Inul Daratista Makin Cetar dan Awet Muda, Netter Singgung Soal Perawatan Mahal
Selebriti

Penampilan Inul Daratista dinilai menjadi semakin cetar dan wajah terlihat awet muda. Rajin berolahraga dan perawatan, netter singgung perihal perawatan mahal sang artis.

WowKeren - Seiring dengan berjalannya waktu, pedangdut Inul Daratista semakin menunjukkan pesona dirinya yang semakin menggoda. Wajah Inul dari masa ke masa terlihat semakin cantik dan bahkan terlihat begitu awet muda.

Hal ini terbukti dari unggahan akun Instagram @artis.indo_hits yang gemar membanding-bandingkan wajah lawas seorang selebriti dengan wajahnya di waktu sekarang. Wajah Inul dulu terlihat chubby dan lebar sementara wajahnya sekarang terlihat lebih tirus dengan dagu yang lebih meruncing ini.

"Glamour sejak dulu. @inul.d #inuldaratista," tulis akun @artis.indo_hits ini sambil menyandingkan foto lawas si ratu goyang Ngebor ini dengan fotonya yang sekarang. Sontak banyak netter mengomentari foto perbandingan wajah pedangdut usia 40 tahun ini. Mereka menyinggung soal perawatan mahal yang dilakukan Inul.

"Filler .. filler .. filler.. botox .. botox .. botox ..," tulis @b*****bow. "Semua orang bisa bukan cuma artis aja asal ada duwit.," komen @ab****ro.

Pelantun lagu "Goyang Inul" ini mengakui bahwa perawatan untuk cantik yang dia lakukan itu memang mahal dan berkali-kali lewat akun Instagramnya telah mengklarifikasi perihal wajah awet mudanya. Ia bahkan pernah menanggapi tudingan miring netter yang menyebutnya telah melakukan operasi plastik.


"Orang saya punya duit banyak, perawatan apa saja sah sah saja, sudah gitu kan saya publik figure jadi harus jaga penampilan," ungkap Inul saat tanggapi tuduhan netter terkait oplas. "Masa iyo saya sama dengan 15 tahun lalu, gak laku dong. Logikamu dimana mba? Umur aja berubah. wajah dan semua pastilah berubah, berbeda makin tua itu pasti tapi kalau dirawat dengan baik yang muda bisa kalah, paham?

Inul menyatakan bahwa selama ini dia hanyalah melakukan perawatan pada wajahnya dan rajin berolahraga. Hal ini dibuktikan lewat postingan yang selalu ia bagikan lewat akun Instagramnya. Inul begitu teratur dalam menjalani olahraga fitness dan yoga.

Baru-baru ini Inul juga menceritakan perjuangannya untuk menjadi cantik itu tidak mudah. Ibu satu anak ini juga berusaha memotivasi para penggemarnya untuk terus menerima diri apa adanya dan tidak pernah putus asa dalam meraih mimpi untuk sukses.

"Diriku cantik, ya sekarang !! Dulu ya cantik !! Tidak ada orang tua yang melahirkan putra putrinya jelek, semua istimewa, bahkan yang cacat tak sempurna pun orang tua bangga melahirkannya, rela berjuang agar anaknya bisa hidup makmur, meskipun sampai ada yg rela berpisah demi untuk hidup anaknya jauh lebih baik," curhat Inul melalui akun Instagramnya. "Aku bersyukur punya orang tua yang sangat baik."

"Jika kutorehkan cerita masa lalu mungkin tak cukup buku setebal puluhan senti. Sekarang orang melihatku dengan keberhasilan, alhamdulillah," lanjut pemain sinetron "Mengapa Harus Inul?" ini. "Pencapaian memang tidak mudah. Sekarang orang bisa lihat aku cantik, ya karena kata orang ada duit !! Orang kaya sak karepe!! Tidak !!"

"Sukses ini tidak mudah... semua demi MENJAGA apa yang sudah kuraih. Salah jika kau bilang aku pamer kecantikan, pamer ini dan itu karena apa yang aku tunjukkan padamu agar kamu tau aku tidak mengemis darimu, dan kamu juga bisa sepertiku dengan usaha yang sangat keras, meskipun diatasku masih banyak yang jauh lebih hebat dariku, aku hanya ingin memotivasi kalian agar bisa sepertiku bukan andai andai saja," tutup Inul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait