Sana Jadi Member Twice Pertama yang Update Setelah Skandal Kencan, Foto Polos Banjir Pujian
Top Star News
Selebriti

Sana mengunggah foto-fotonya di akun Instagram resmi @twicetagram. Kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan selfie cantiknya saat sedang berada di mobil.

WowKeren - Pada 5 Agustus lalu, media outlet Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice. Bersama foto-foto ini, terungkap kalau keduanya telah menjalin hubungan sejak awal 2019 dan kerap bertemu di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul.

Hari berikutnya, gantian Momo yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Kim Heechul Super Junior yang kemudian dibantah oleh JYP Entertainment dan Label SJ. Sejak berita kencan dua member ini, tak satupun member yang membagikan postingan di akun Instagram resmi.

Hingga akhirnya Minggu (11/8) lalu, Sana mengunggah foto-fotonya di akun @twicetagram. Kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan selfie cantiknya saat sedang berada di mobil.


Dalam foto-foto tersebut, Sana terlihat polos dan cantik berbalut kaus abu-abu dan rambut pirang yang dikuncir. Idol asal Jepang itu berpose dengan tersenyum ke arah kamera. Postingan ini tentu saja menuai banyak komentar dari para penggemar.

"Ah, imut banget! Sana, terima kasih sudah mulai posting selca lagi," komentar fans. "Kita memang bisa mengandalkan Sana. Kau terlihat cantik seperti biasa," kata fans lainnya. "Manis sekali. Sepertinya aku jatuh cinta sekali lagi," imbuh yang lain.

Sementara itu, Twice dikonfirmasi akan comeback dengan album baru dan telah menjalani syuting MV pekan lalu. Sayangnya, belum bisa dipastikan apakah Mina Myoui yang tengah vakum karena sakit akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru