Rio Reifan Ditangkap untuk Ketiga Kali, Pengakuan Tak Bisa Janji Stop Pakai Narkoba Kembali Disorot
Instagram/rioreifan
Selebriti
Rio Reifan Dan Jerat Narkoba

Rio Reifan belum lama dibebaskan atas kasus yang sama, tepatnya pada 16 Juni 2018 lalu. Untuk diketahui, Rio pernah terlibat kasus narkoba sebanyak 2 kali yakni pada 2015 dan 2017.

WowKeren - Satu lagi artis yang dikabarkan tertangkap atas penggunaan narkoba. Aktor Rio Reifan disebut-sebut kembali menggunakan barang haram tersebut. Seperti diketahui, Rio bukanlah nama baru dalam kasus narkoba karena sebelumnya sudah pernah tertangkap pada 2015 dan 2017.

Kabar penangkapan Rio juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Namun, Argo belum mau berbicara banyak mengenai penangkapan artis yang baru menikah pada 18 Agustus 2018 lalu tersebut.


"Ya benar, ada penangkapan," ungkap Argo dilansir detikHOT. "Besok saja ya dilihat langsung."

Rio diketahui telah menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan atas kasus narkoba pada 2015 silam. Kemudian, Rio kembali ditangkap polisi yang melakukan patroli di kawasan Jatisampurna, Bekasi dengan barang bukti satu bungkus klip bening sabu pada 2017.

Kabar ini tentu begitu mengejutkan, mengingat Rio baru saja bebas dari penjara pada 16 Juni 2018 lalu. Kendati kapok masuk penjara, Rio sempat mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Suami Henny Mona tersebut rupanya tak bisa berjanji untuk berhenti memakai narkoba.

"Perasaannya Alhamdulillah seneng ya. Siapapun kalau bebas senang," ucap Rio, Juli 2018. "Kalau dibilang kapok ya kapok. Cuma saya enggak berjanji (berhenti memakai narkoba). Pas pertama kali dulu (janji bakal berhenti) malah jadi (pakai lagi). Jadi lihat ke depannya ya."

Kabar penangkapan Rio tersebar cepat melalui unggahan akun gosip Lambe Turah. Warganet pun menyayangkan keputusan aktor kelahiran 1985 tersebut yang tak kapok memakai narkoba.

"Lagi dan lagi... Kok pada ngk kapok ya masuk penjara," komentar akun @i***octavia15. "Mukanya aja teler abis. Pecandu kelas berat," tulis akun @a***sastorya1999.

"Btw dia udah nikah kan ya bukanya tobat apa ga kasihan ama istrinya," sahut akun @c***issavania9. "Ya gini kalo pengguna dipenjara. Bener kata orang-orang, kalo pengguna itu korban. Yang bener itu direhab. Karena penjara ga jamin bikin korban itu bersih. Takutnya, bisa jadi makin parah," balas akun @___t***me___.

You can share this post!

Related Posts
Loading...