Syahrini 'Jiplak' Ustazah Mamah Dedeh, Dulu Nakal Dugem Hingga Nginap di Rumah Cowok
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang kerap memamerkan citra soleha dan memberikan renungan Islami itu juga pernah melakukan kenakalan semasa muda. Ia sempat menginap di tempat sahabat cowoknya hingga menikmati momen dugem.

WowKeren - Syahrini sempat jadi sorotan ketika tampil ala Mamah Dedeh. Dalam video, Syahrini yang mengenakan hijab dan busana muslim itu sempat membahas tentang renungan Lebaran Haji.

"Renungan kecil di Hari Arafah. Haji adalah Arafah, kenapa Arafah diciptakan oleh Allah SWT," kata Syahrini yang berkhutbah dengan gaya manja.


Namun video renungan Syahrini ini malah banjir sindiran. Tak cuma itu, Syahrini juga kembali disentil soal masa lalunya.

Rupanya tak cuma sempat dugem, Syahrini di masa lalu juga pernah menginap di rumah cowok. Meski begitu, ia tak sembarangan dan mengungkap kalau cowok yang dimaksud adalah sahabatnya, Danny Satriadi.

"Kita berteman udah 15 tahun ceritanya, dari zaman jahiliyah sampai mau hijrah, amin. Danny ini dari zaman sebelum jadi penyanyi pas kuliah, aku tuh, sering nginepnya kalau di Jakarta di rumahnya dia, di Cipete. Karena aku belum punya rumah di Jakarta, waktu itu masih anak Bogor bolak-balik, bolak-balik, ya?" kata Syahrini.

Syahrini juga mengungkap mendiang ayah mengizinkan dirinya menginap di rumah Danny. Sang adik lantas menjelaskan alasannya.

"Almarhum Papa tuh, paling percaya sama elu! Kalau udah dengar suara lu, 'Pa, ini aku di rumah Danny mau nginep', padahal elu lelaki, tapi boleh, kenapa ya?" ujar Syahrini. "Kan kita juga tidurnya pisah dan ada keluarga Danny juga," balas adik Syahrini, Aisyahrani.

Syahrini bahkan blak-blakan soal hobinya dugem. Ia tak munafik pernah melakukan hal tersebut.

"Gue lagi nyasak, ya kan, pakai spray, untuk melaju ke keriaan malam," ujar Syahrini. "'Jagain anak Om ya' gitu kan, 'Om percaya sama Danny', 'Baik, Om' gitu kan."

"Aman, begitu tutup 'Yuk, jalan! Udah kelar nih, gue dandan!" seru Danny. "Kan kita harus melewati fase itu dulu, Dan, namanya juga proses kehidupan fase bermetamorfosa semuanya, bener enggak? Masa muda juga kan, mengalami masa-masa keriaan malam, ya kan, pernah dong, enggak munafik punya!" pungkas Incess.

You can share this post!

Related Posts
Loading...