Mandala Shoji Tak Kapok Berpolitik Meski Masuk Bui, Doakan Orang Yang Menzalimi Dapat Hidayah
Instagram/mandala_abadi_shoji
Selebriti

Mandala Shoji baru saja bebas setelah mendekam dalam penjara selama 6 bulan karena terbukti bersalah membagikan kupon umrah pada warga saat kampanye caleg.

WowKeren - Mandala Shoji telah merampungkan masa hukumannya selama 6 bulan di Rutan Salemba, Jakarta. Seperti diketahui, presenter berusia 36 tahun ini memang divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena terbukti membagikan kupon umrah pada warga saat berkampanye. Kala itu, Mandala memang tengah menjadi calon legislatif PAN untuk DPR RI.

Telah resmi bebas pada 7 Agustus lalu, Mandala mengaku akan tetap melanjutkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Bukan hanya itu, ia juga mengungkap tak kapok terjun dalam dunia politik.

"Saya enggak pernah kapok," ujar Mandala saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Selama kita berusaha untuk bela kebenaran, berusaha untuk bela masyarakat, saya enggak akan pernah kapok."


Lebih lanjut, istri Mandala yang bernama Maridha Denova menyebut sang suami hanya dijebak. Ia tetap yakin suaminya tidak melakukan seperti yang dituduhkan meski telah dinyatakan bersalah oleh majelis hakim dan telah menjalani hukuman.

"Dia kan diundang ke acara orang, di acara ada pembagian uang, tapi itu kan enggak masuk unsur money politic. Dia cuma undangan, dia datang, foto-foto, terus dia pulang," sambung Maridha. “Kalau berbuat salah terus kemudian kita dukung, baru kita malu. Kita kan enggak melakukan apa-apa, apa yang kita malukan?”

Meski demikian, Mandala tak menampik dirinya sakit hati karena sudah dijebloskan dalam penjara. Namun kini, bapak dengan 4 orang anak ini berusaha untuk ikhlas dan mendoakan orang yang menzaliminya hingga masuk bui itu mendapat hidayah.

"Ya, namanya manusia, rasa sakit hati pasti adalah. Tapi, kan saya berusaha untuk mengikhlaskannya karena saya yakin, di agama saya, siapa yang dizalimi, doanya semua akan dikabulkan oleh Allah," beber Mandala. "Buat orang yang zalim juga kita doakan, mudah-mudahan dapat hidayah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru