Lagu Monsta X 'Who Do U Love?' Berhasil Masuk Dalam Chart Billboard 'Pop Songs Airplay'
Musik

Monsta X perdana masuk dalam 'Pop Songs Airplay Chart' di Billboard untuk periode minggu hingga 17 Agustus mendatang dengan lagu berbahasa Inggris mereka berjudul 'Who Do U Love?'.

WowKeren - Monsta X kembali memamerkan popularitas mereka di kancah internasional. Boy grup besutan Starship Entertainment ini makin sering tampil dalam berbagai acara musik di Amerika. Baru-baru ini Monsta X bahkan berhasil masuk dalam kategori Billboard "Pop Songs Airplay" untuk pertama kalinya.

Monsta X perdana masuk dalam "Pop Songs Airplay Chart" di Billboard untuk periode minggu hingga 17 Agustus mendatang dengan lagu berbahasa Inggris mereka berjudul "Who Do U Love?". Kategori "Pop Songs Airplay Chart" sendiri merupakan chart yang mengukur setiap pemutaran lagu mingguan di stasiun radio Amerika Serikat.

"Who Do U Love?" ini merupakan lagu berbahasa Inggris Monsta X yang berkolaborasi dengan French Montana dan berhasil menempati posisi ke-39 dalam chart. Monsta X berhasil masuk peringkat pada "Pop Songs Airplay Chart", bergabung dengan pendahulunya PSY dan Bangtan Boys (BTS).


Menurut Billboard, "Who Do U Love?" tercatat diputar sebanyak 67 kali di "Radio Disney", 40 kali di "Sirius XM Venus", dan 28 kali di stasiun-stasiun seperti "WBBM-FM", "B96 Chicago", dll. Selain itu, Monsta X juga membawakan lagu tersebut di ajang penghargaan Teen Choice Awards 2019.

Monsta X yang tampil memukau dengan membawakan lagu berbahasa Inggris mereka bertajuk "Who Do U Love?". Namun sayang meski hadir, Monsta X tak akan membawa pulang piala. Hal ini karena Monsta X tidak masuk dalam nominasikan untuk Teen Choice Award 2019.

Tak hanya itu, Monsta X baru-baru ini juga diketahui tampil dalam ajang penghargaan Teen Choice Awards 2019. Monsta X juga dikonfirmasi jadi line up penampil dalam acara "V Heartbeat In Jakarta" yang diadakan oleh VLive.

Acara ini pertama kalinya diadakan di Indonesia dan bakal digelar pada 31 Agustus mendatang. Pihak penyelenggara sendiri masih belum memberikan bocoran mengenai tempat diselenggarakannya konser tersebut. Pihak VLive Indonesia juga akan segera mengumumkan line up selanjutnya untuk "V Heartbeat In Jakarta" ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait