Pisah Kamar Rehabilitasi, Nunung Dan Suami Tetap Diizinkan Berhubungan Intim
Selebriti

Kamar rehabilitasi Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran dipisahkan. Namun pihak rumah sakit tetap memberikan izin apabila keduanya ingin melakukan hubungan suami istri.

WowKeren - Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran akhirnya diputuskan untuk menjalani rehabilitasi. Hal itu dilakukan setelah polisi menerima hasil assessment dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta pada Rabu (14/8).

Kini pihak rumah sakit mengungkapkan bahwa mereka berdua akan menempati kamar yang terpisah. Namun tetap dapat melakukan kegiatan secara bersamaan.

“Dalam tanda kutip mereka harus pisah jadi semua pasien rehabilitasi,” kata Azhar di RSKO Jakarta Timur. “Tetapi dalam tanda kutip mereka tidak berinteraksi. Kegiatan-kegiatan gitu ya mereka bisa kumpul karena dilakukan bersama-sama, baik laki-laki maupun perempuan dilakukan bersama-sama.”

Selain itu, Azhar juga mengatakan bahwa pasien rehabilitasi diizinkan untuk melakukan hubungan intim suami istri dengan syarat dan ketentuan. “Kalau dalam tanda kutip memang istilahnya diperlukan interaksi hubungan suami istri, ya tentunya kita berikan waktu, tetapi tidak yang sekamar terus menerus. Karena ini kebutuhan biologis ya yang harus diperhatikan karena kita fungsinya adalah rumah sakit,” papar Azhar.


Di sisi lain, adik Nunung, Danar juga membenarkan bahwa sang kakak akan pisah kamar dengan suaminya tersebut. Meski begitu, Nunung tetap terlihat senang saat dirinya diputuskan untuk rehabilitasi.

“Kalau tertekan sih nggak ya, mungkin tadi lebih senang saja karena harapannya Mbak Nunung sendiri pengennya rehab ya,” kata Danar saat ditemui di RSKO, Jakarta Timur, Rabu (14/8). “Tadi memang ada sedikit pengen lihat-lihat dulu kamarnya, milih-milih kamar karena Mbak Nunung sendiri pengennya ada teman.”

Tak hanya Nunung, pihak keluarga juga menyambut dengan senang hati keputusan rehabilitasi tersebut. Sehingga mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan dukungan untuk Nunung agar bebas dari Narkoba.

“Iya mama senang ya pastinya karena sudah dipindahkan ke tempat rehabilitasi,” tutur Danar. “Dan kami juga dari pihak keluarga besar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena sudah membantu mama, terima kasih juga pada bapak-bapak lawyer.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait