Raffi Ahmad Ceritakan Irwansyah Sempat Cemburu Dengan Andhika Pratama
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap cerita saat masa pacaran Irwansyah dengan Acha Septriasa. Bahwa pada saat itu, Irwansyah sering merasa cemburu dengan Andhika Pratama.

WowKeren - Baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Irwansyah pernah cemburu dengan Andhika Pratama. Hal ini ia ceritakan saat istri Andhika, Ussy Sulistiawaty diundang sebagai bintang tamu di acara “Okay Bos” Trans7.

Raffi bercerita soal masa pacaran Irwansyah dengan Acha Septriasa. Diketahui saat itu sang kekasih sedang terlibat syuting bersama dengan Andhika.

Pada saat itu Andhika sebagai artis pendatang baru yang dinilai cukup tampan membuat Irwansyah merasa khawatir dengan Acha. Alhasil ia selalu meminta Raffi untuk mengawasi Andhika apabila terlibat adegan bersama dengan sang kekasih.

"Dulu nih gue lagi syuting film, gue, Irwan, sama Acha, gue sama Irwan kan udah temenan lama," kata Raffi. "Tiba-tiba ada Andhika kan, pemain baru, ganteng emang dari Malang kan, kan suka ada adegan, si Irwan cemburu banget sama Andhika Pratama," sambungnya lagi yang langsung disambut dengan gelak tawa Ussy.


Kendati demikian, Raffi sering merasa canggung apabila ia terlibat adegan bersama dengan Andhika dan Irwansyah. Dan lagi-lagi Irwansyah mengingatkan kepada Raffi untuk selalu mengawasi Andhika.

"Gue kan main bertiga nih, gue ada adegan sama si Irwan, ada adegan sama Andhika, gue suka di tengah-tengah aja," ungkap Raffi lagi-lagi disambut dengan tawa lepas dari Ussy. "Gue tu suka bingung, ntar kata si Irwan, 'heh, lu ngeliat nggak tadi, adegannya mesra nggak?', sip aman!"

Tak merasa tenang, Raffi menceritakan Irwansyah sering menelponnya untuk meminta bukti berupa foto saat sang pacar berada di lokasi syuting. Namun semakin sering Irwansyah meminta bukti, semakin sering pula Raffi memberikan keterangan palsu.

"Si Irwan suka nelpon aja, lu coba liat fotoin, si Andhika sama Acha lagi ngapain?" kisah Raffi. “Sip, aku fotoin si Acha-nya misal lagi ada adegan berdua ama Andhika, aku fotoin Achanya lagi sendiri, cek, sip, aman!” sambungnya lagi langsung disambut gelak tawa seluruh penonton di studio.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait