Potret Mesra Syahrini dan Reino 'Nyempil' Mojok Berdua, Fans Baper Berjamaah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Lewat akun Instagram Rinaldy Yunardi pada Jumat (16/8), fans akhirnya dapat 'mengintip' potret mesra Syahrini dan Reino. Bikin penasaran, seperti apa potret mesra Syahrini dan Reino?

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan pengusaha Reino Barack terus disorot. Tidak sedikit fans yang masih dibuat penasaran. Bahkan akun-akun fans Syahrini dan Reino terus bermunculan.

Sayang, Syahrini agaknya masih enggan buka-bukaan. Tidak heran jika akhirnya fans "bergerilya" mencari kabar terbaru sang idola.


Rasa penasaran fans baru-baru ini pun sedikit terobati. Lewat akun Instagram accessories designer Rinaldy Yunardi pada Jumat (16/8), fans akhirnya dapat "mengintip" potret mesra Syahrini dan Reino.

Dalam slide foto kedua, saat Rinaldy berfoto di salah satu sudut ruangan, tampak sebuah bingkai berisi potret mesra Syahrini dan Reino. Saling bertatap muka, Syahrini memegang erat lengan Reino. Keduanya tampil kompak mengenakan busana sporty.

Foto mesra itu pun sempat diunggah ulang beberapa akun fans Syahrini dan Reino. Tak ayal foto tersebut membuat geger netter.

Fans bahkan mengaku dibuat baper alias terbawa perasaan berjamaah. Tidak sedikit pula yang menerka-nerka kapan potret itu dibuat. Fans menduga foto dibuat saat Syahrini dan Reino berada di London.

Foto Mesra Syahrini dan Reino Barack

Instagram

"Ini foto wkt baru jadian ya? Wkt bpk nyusul ibu ke london? Klo dipostingannya teteh tgl 4 nov (foto sm teh rani) stylenya sama," komentar akun @nad***019. "Berarti dr sini udah zheyeng2an.Klo yg teteh blg membombardir hidup sy mgkn oktober kali yaa."

"Akihrnya foto yg bikin cenat cenut muncul juga.. klo haters liat ini bisa serangan jantung Wkwkwk," sahut akun @rsa***alia. "Salam 11.11 akhirnya bisa liat foto ini dari deket," tambah akun @ratn****eni84 .

Syahrini dan Reino resmi menikah pada 27 Februari 2019. Keduanya seringkali mengumbar potret mesra mereka di media sosial. Kini, Syahrini disebut-sebut tengah berbadan dua alias hamil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...