Cut Meyriska Cantik Bak Wanita India di Malam Berinai, Riasan Wajah Jadi Sorotan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menjalani beberapa prosesi menjelang pernikahan mereka yang dikabarkan akan digelar pada hari ini, Sabtu (17/8).

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska alias Chika akan segera melepas masa lajang. Menurut kabar yang beredar, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada Sabtu (17/8). Sederet prosesi pun sudah dilakukan oleh Chika dan Roger menjelang pernikahan mereka.

Diketahui Roger dan Chika sudah sama-sama menjalani prosesi Siraman dan Pengajian menjelang nikah pada Jumat (16/8). Setelah dua prosesi itu, Chika juga menjalani prosesi adat lain yakni Malam Berinai. Artis cantik itu tampil bak wanita India di prosesi adat khas Melayu tersebut.

Dari potret yang dibagikan oleh fotografer Diera Bachir, Chika tampil cantik dalam balutan kostum dan riasan khas wanita India saat menjalani prosesi Malam Berinai. Bintang sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" itu juga memakai perhiasan glamor untuk melengkapi penampilannya tadi malam.

Chika terlihat begitu manis saat menjalani inti dari prosesi Malam Berinai, yakni memakai pacar atau Inai di kuku tangannya. Daun pacar dihaluskan menggunakan cobek khusus dari batu sesuai dengan adat sebelum dipoleskan ke kuku calon pengantin. Prosesi Malam Berinai ini biasanya disebut dengan Malam Bohgaca di Aceh.


Berbagai komentar diberikan oleh netter di media sosial tentang potret Malam Berinai yang dijalani oleh Chika. Banyak netter yang memuji penampilan aktris cantik itu saat memakai kostum ala wanita India dalam prosesi tersebut. Ada juga netter yang memuji ketampanan Roger yang juga hadir dalam prosesi Malam Berinai.

"Maasyaa Allah Cikaaa @cutratumeyriska lancar sampai hari H ya Cikaa," kata netter. "Cantiik banget," celetuk yang lain. "Masya allah cantik ganteng berasa bollywood samawa couple favoritku udah mau sah akhirnya," ujar lainnya. "Ilustrasi oppa oppa pake baju india," celetuk netter mengomentari penampilan Roger.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter menyoroti riasan wajah Cut Meyriska. "Apa cma sya yg ngrasa klo make up nya nakutin yah??" celetuk salah satu netter. "Sbnrny ini makeup bold , jd mate hsilny.. cmn alisny krg mngikuti hsil makeup, alisny krg bold jg (emoji)," seru yang lain. "Make upx terlalu tebal..jd gimana gt liatx," kata lainnya.

Sementara itu, akad nikah Chika dan Roger dikabarkan sempat akan diundur menjadi Minggu (18/8). Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram stasiun televisi SCTV yang akan menayangkan akad nikah pasangan ini pada Minggu (18/8) pukul 14:30 WIB. Tapi sepertinya akad nikah pasangan ini akan tetap digelar pada hari ini, Sabtu (17/8) bertepatan dengan HUT RI yang ke-74.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait