Netter Bandingkan Penampilan Irene Red Velvet dengan dan Tanpa Poni, Lebih Cantik Mana?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan gaya rambut Irene dan memuat foto-fotonya saat berponi dan tidak berponi serta membandingkannya.

WowKeren - Red Velvet siap comeback dengan album baru bertajuk "The ReVe Festival: Day 2". Dalam beberapa foto teaser yang dirilis hari ini, Sabtu (17/8) tengah malam waktu setempat, Irene tampil dengan rambut berponi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan gaya rambut Irene. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1991 itu saat berponi dan tidak berponi serta membandingkannya.


Tanpa poni, Irene terlihat anggun dan dewasa dengan rambut panjangnya. Sedangkan saat berponi, pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut terlihat lebih muda daripada saat ia tak berponi, namun sama-sama cantik.

Netter Bandingkan Penampilan Irene Red Velvet dengan dan Tanpa Poni, Lebih Cantik Mana?

Theqoo

Postingan ini rupanya cukup banyak mendapat perhatian serta menuai komentar dari netter. Mereka pun melontarkan beragam komentar terkait apakah Irene lebih baik berponi atau tidak.

"Apa dia memotong poninya dengan aneh?" komentar netter. "Dia kelihatan seperti orang lain kalau berponi, haha. Cantik tapi nggak bagus," kata netter lainnya. "Menurutku lebih baik nggak berponi. Dia kelihatan lebih cantik kalau dahinya terlihat," ujar yang lain.

"Aku suka dua-duanya. Dia selalu kelihatan cantik nggak peduli bagaimanapun penampilannya," kata netter. "Aku nggak bisa memilih. Dia kelihatan cantik berponi dan nggak berponi," komentar netter yang lain. "Aku sedikit lebih suka poninya," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...