Syahrini Girang Bodi Mungilnya Diuyel-uyel Reino Barack, Perut Mulai Buncit Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Melalui postingan berikut ini, Syahrini kembali menunjukkan kemesrannya dengan Reino Barack. Apalagi Syahrini belakangan ini dikabarkan sedang hamil calon anak pertamanya.

WowKeren - Syahrini dikabarkan sedang hamil calon buah hati pertamanya dengan sang suami, Reino Barack. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Syahrini, publik terus mengamati gerak-gerik pelantun lagu "Restu" tersebut yang mengisyaratkan kehamilannya.

Bahkan Syahrini semakin gencar memamerkan kemesraannya dengan Reino di sosial media. Kendati begitu, aksi Syahrini tersebut justru kerap ditanggapi sinis oleh netizen hingga dihubung-hubungkan dengan mantan kekasih Reino, Luna Maya. Namun Syahrini tampaknya enggan menggubris hal tersebut dan terus menunjukkan kemesraannya dengan Reino.

Kali ini, Syahrini mengunggah beberapa video melalui akun Instagram miliknya pada Senin (19/8). Dalam video pertama dan ketiga, Syahrini tampak memeluk Reino yang balas merangkul sang istri. Sedangkan di video kedua, Reino tampak "menguyel-uyel" alias memeluk erat Syahrini yang tertawa kegirangan.


"Adegan So Much Fun Ceunah, Lahlu.... Body Mungil Inieh Abies Di UnyeL UnyeL Seperti Biasa Oleh, Pa ' RB ' #PrincesSyahrini," bunyi tulisan Syahrini di bagian keterangan Instagram. Akan tetapi, Syahrini masih tetap mengunci kolom komentarnya di postingan tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Salah satu akun gosip pun mengunggah kembali video kemesraan Syahrini dan Reino. Meski masih ada yang berkomentar sinis, para netter lainnya menduga bahwa Reino memeluk erat Syahrini karena bahagia dengan kehamilan sang istri. Ada pula netter yang menyoroti perut Syahrini lantaran sudah mulai terlihat membuncit.

"Apa bahagia inces lagi hamil??" komentar akun @tika****erie. "Inces blm pke blu mata mkax g brni liat kamera...btw,,tu kejutan hamil sepertix ya..." tambah akun @aq***ki. "Seneng krn hamil kaleee," sambung akun @febr***i.87.

"Mungkin inces hamidun, trs pak RB happy amin," ujar akun @luth*****tifa. "Smga kabar klo syr dh hamil&mreka mau pnya anak..Aamiin.." imbuh akun @sara****ka73. "Perutnya uda kliatan incess sehat2 bumil," seru akun @davani******niawan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait