Istri Rio Reifan Kabarkan Kondisi Suami Usai Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Di Penjara
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Istri Rio Reifan, Henny Mona mengungkapkan kondisi sang suami setelah ia bertandang untuk menjenguk sekaligus merayakan hari ulang tahun pernikahannya di penjara.

WowKeren - Rio Reifan dan Henny Mona seharusnya dapat merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pada Minggu (18/8). Lantaran Rio kembali terjerat kasus narkoba, keduanya tak dapat melakukan perayaan dan Henny pun sempat menuliskan kekecewaannya lewat akun Instagram miliknya.

Meski begitu, Henny tetap berusaha melakukan perayaan kecil dengan membawa kue tart saat menjenguk sang suami. “Tadi sih saya hanya bawa cake anniversary saja. Sebenarnya anniversary-nya kemarin. Cuma kan kemarin nggak ada jam besuk, jadinya hari ini,” kata Henny saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/8).

Lebih lanjut, ia mengaku sangat bersedih tidak dapat melakukan perayaan di ulang tahun pernikahannya yang pertama ini. Namun Henny tetap berusaha tegar dan berharap agar semua yang terjadi dalam hidupnya ini dapat menjadi hikmah untuk ia jadikan pembelajaran.

Hal ini ia lakukan lantaran Henny tak mau pernikahannya harus kandas hanya karena Rio kembali berurusan dengan polisi lantaran kasus narkoba. Sebagai seorang istri, ia selalu berusaha untuk bisa menjaga keutuhan pernikahannya.


“Ya sedih banget sih cuma apa ya pasti semuanya ada hikmahnya dibalik semua ini. Saya yakin kok Allah tidak akan memberikan ujian diluar batas umatnya,” papar Henny. “Saya sebagai seorang istri, Rio kan suami saya. Saya juga tidak mau pernikahan saya hancur cuma gara-gara ini doang.”

Selain itu, Henny juga menjelaskan bagaimana kondisi Rio saat ia menjenguknya untuk perayaan hari ulang tahun pernikahan mereka. Dijelaskan oleh Henny, Rio tak henti-hentinya meminta maaf kepadanya lantaran merasa menyesal.

“Dia senang dia sedih. Campur aduk lah,” tukas Henny. “Merasa berdosa pastinya pada saya. Dan selalu mengucapkan kata maaf terus pada saya.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, ini adalah ketiga kalinya Rio kembali tersandung kasus narkoba. Pada 13 Agustus 2019 lalu, Rio diamankan oleh polisi di kediamannya. Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0.0129 gram beserta alat isap dari kotak bekas minuman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru