'Gerah' Dapat Komentar Julid, Jessica Iskandar Kembali Tulis Caption ala Netizen Maha Benar
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menyindir netizen yang selalu meninggalkan komentar julid di postingan Instagram pribadinya. Kali ini Jessica pamer foto memakai busana seksi untuk 'memancing' reaksi netter.

WowKeren - Jessica Iskandar kerap mendapat komentar pedas alias cibiran dari warganet terkait postingan Instagram miliknya. Aktris yang akrab disapa Jedar ini pun sempat "menyentil" netizen saat pamer foto mesra bersama sang tunangan, Richard Kyle.

Kali ini pada postingan Selasa (20/8), Jedar kembali "menyentil" netizen. Dalam foto tersebut, Jedar terlihat mengenakan busana seksi bermotif bunga-bunga. Dengan rambut pirang pendeknya, ibunda El Barack Alexander ini tampak menumpukan tangannya pada paha.

Nampaknya Jedar memang lelah dengan komentar julid netizen. Alhasil perempuan kelahiran 1988 ini menuliskan sejumlah komentar soal mengumbar aurat, gaya rambut dan ekspresi wajah yang biasanya "mangkal" di kolom komentarnya.

"Post photo terus. Aurat kak. Sok cantik," tulis Jedar. "Ga cocok rambutnya blonde. Bagusan hitam. Tumben mulutnya ga mangap. #sekebon."


Postingan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memberi semangat pada pemain film "Dealova" ini untuk tak memedulikan cibiran netizen.

"Klu photo kakinya suka ngangkang netizen ada aja yg di omongin," tulis akun @tyaar***. "Sampe hapal komenan netizen," sambung akun @meisya***. "Ha..ha ..sebelum nitizen komen ya di komenin duluan," tambah akun @amalia***.

"Cuekin aja mah mreka sirik aja sm km @inijedar Keep being gorgeous!!!" komentar akun @elis***. "Caption nya bkin ngakaks... Saaabaar kak.. Resiko jdi artis gk usa di tanggepin @inijedar," sambung akun @ratnii***. "Yawlaaa capt nyaa bkin ngakak," sahut akun @_nrhayaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait