Penyebab Cut Meyriska Pucat Terkuak, Elus Perut Ngebet Hamil Anak Roger 'Oppa Korea'?
Instagram/dierabachir
Selebriti

Cut Meyriska sempat mengungkap kondisinya setelah menikah dengan Roger Danuarta. Disisi lain, Chika juga berharap agar dirinya dan Roger bisa segera mendapatkan momongan.

WowKeren - Cut Meyriska sempat jadi sorotan ketika disuapi oleh Roger Danuarta. Rupanya Chika yang baru menikah memperlihatkan wajahnya yang pucat.

Sejumlah netter merasa penasaran ketika Chika terlihat tak sumringah layaknya pengantin yang baru menikah. Seolah menjawab rasa penasaran fans, Chika ternyata sudah sempat curhat sakit pada sahabatnya, Marcella Simon.

Ketika berada di Medan untuk prosesi pernikahan, Chika mengeluh kesakitan. Ia diduga kelelahan karena mempersiapkan pernikahannya dengan Roger.

Cut Meyriska Mengeluh Sakit

Sumber: InstaStory

"Aku sakit, aduh nyerah coy, encok, berat ya kepala," keluh Chika yang agaknya pusing, pegal-pegal dan suaranya serak. "Suara aku seksi ya."

Marcella lantas menghibur Chika. "Enggak ada yang berat, kalau dijalani dengan ikhlas," kata Marcella.


Sementara itu, Chika dan Roger tampak sedang menghadiri kajian Gus Anom di Cibubur. Saat bertemu kenalan, Chika mencoba tetap sumringah meski sedang kurang sehat.

"Berubah ya setelah syuting, langsung dapat hidayah ya, dapat suami, berkah," kata seorang wanita berhijab. "Amin, Alhamdulillah," seru Chika.

Istri Roger tersebut langsung membelai perutnya sembari berdoa. Ia agaknya ingin segera memiliki momongan bersama Roger.

"Amin, semoga cepat-cepat," kata Chika. "Amin semoga ya, saling mendoakan," kata sang wanita yang agaknya juga ingin hamil.

Mendengar Chika berdoa, sejumlah fans turut mendoakan. "Amin amin yarobal Al-Amin 🙏 semoga cepat dapat momongan amin yarobal Al-Amin," kata fans. "Aamien ya Rabbal Alamin..semoga cepat dapat momongan," kata fans lainnya.

Sebelumnya, Roger dan Chika tak menunda untuk punya momongan. Soal jumlah anak, mereka menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

"Se-ridhonya Allah, yang pasti kita tidak menunda kita tidak memaksa, mensyukuri aja lah apa yang diberikan sama Allah," kata Roger. "Sedikasihnya Allah," kata Chika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru