Dibelikan Apartemen oleh Richard Kyle, Jessica Iskandar Beri Hadiah 'Sederhana' Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebagai persiapan setelah resmi menikah nanti, beberapa waktu lalu Richard Kyle telah membelikan Jessica Iskandar sebuah apartemen di kawasan Tangerang, Banten.

WowKeren - Jessica Iskandar kini tengah merencanakan pernikahannya dengan Richard Kyle, yang akan digelar pada April 2020 mendatang. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut pun sudah menceritakan bahwa persiapan pernikahannya sudah lebih dari 60 persen.

Bukan hanya Jedar, Richard juga tak mau kalah mempersiapan kehidupan mereka setelah resmi menikah. Belum lama ini, Richard membelikan Jedar sebuah apartemen yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

Sebagai hadiah karena telah membelikan apartemen, Jedar memberikan Richard sesuatu yang sederhana namun terkesan sangat spesial. Hal itu terlihat dalam postingan Jedar pada Kamis (22/8).

Jedar ternyata memberi sebuah kecupan mesra di pipi Richard. "Terima kasih apartemennya sayang #kesenengan," tulis Jedar di bagian keterangan foto. Dalam foto tersebut, Richard terlihat tersenyum semringah mendapat hadiah kecupan dari sang calon istri.


Postingan Jedar tersebut menuai kontroversi dari warganet. Sejumlah netter menuliskan tanggapan nyinyir. Sementara yang lain turut senang dengan kebahagiaan Jedar dan Richard.

"You so welcome sayangku," tulis Richard Kyle melalui akun @richo_kyle. "Enak bgt yaaa janda dpet perjakaaa, perjakanya baek lagi, huhahuha," sambung akun @mega***. "Jedar pacaranx trlalu brlebihn belum nikah tp sdh kyk suami istri... jngn dpsng gbr sprti itu nanti diliat sama anak2 kcil trmsk Barack anakx sendiri krn mmbr contoh yg tdk baik.." tambah akun @anda***.

"Terimakasih juga dah membuat kita ikut bahagia," komentar akun @tya***. "Pngen pny co kayak gini ya Allah," sahut akun @felicia***. "Menangnya bnyk2, bonus2nya dpt.. #kesenengan bgt ini mami n el.." imbuh akun @lisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru