Direstui Jadi Calon Istri Rizky Nazar, Michelle Ziudith Dikritik Akibat Umbar Bagian Tubuh Ini
Instagram/michelleziu
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Michelle Ziudith menunjukkan momen saat ia sedang berlibur ke luar negeri. Akan tetapi, para netter menegur Michelle lantaran dinilai mengumbar auratnya.

WowKeren - Michelle Zudith belakangan ini kian santer dikabarkan sedang terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan Rizky Nazar. Bahkan aktris berusia 24 tahun tersebut sudah dekat dengan ibunda Rizky yang bernama Ika Surya.

Sebelumnya, Michelle sudah membuat vlog bersama Ika dan kakak Rizky yang bernama Rizkina. Michelle pun menunjukkan kemampuan memasaknya di depan keluarga Rizky. Bahkan Ika sempat mengisyaratkan bahwa ia tak keberatan jika Michelle menjadi menantunya.

"Semoga Rizky dapat istri yang saleha, siapa tahu Michelle, yang pastinya harus berbakti sama orangtua," goda Ika. "Siapa tahu ya," timpal Rizkina senyum-senyum. Michelle pun tampak malu-malu ketika digoda Ika dan Rizkina.

Sementara itu, Michelle juga sering kali memposting foto-fotonya di Instagram, hingga dikaitkan netizen sebagai kode untuk minta dilamar Rizky. Kali ini, pemain film "ILY from 38.000 Ft" tersebut mengunggah foto yang menunjukkan momen liburannya di kota New York, Amerika Serikat.


Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (22/8) tersebut, Michelle tampak berada di sebuah kapal yang sedang berlayar di perairan kota New York. Tampak pula ikon kota New York di belakang Michelle, yakni Patung Liberty. Michelle sendiri terlihat memakai kaus berlengan panjang dan celana jeans.

"Aku tahu di sini dingin! Tapi tak mengapa..." bunyi tulisan Michelle dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Postingan Michelle tersebut pun tak luput dari komentar yang mengaitkannya dengan Rizky. Akan tetapi, penampilan Michelle di foto tersebut juga menuai kritikan karena ia terlihat mengumbar bagian perutnya.

"Cantik yaaa? @rizkynazar20," ujar akun @han*****paa. "Calon bini nya @rizkynazar20," imbuh akun @dfu*****a13. "Cantikkk bet Ichell... kalo aku jadi @rizkynazar20 udah aku ajak Ta'aruf terus tak usah berlama2 langsung ajak ke KUA," sahut akun @hez*****zky.

"Sayang udelnya keliatan ih," komentar akun @db***p. "Sayang, aurottt lohh," tambah akun @_gi***ree. "Pusernya neng tolong dikondisikan," sambung akun @what******rian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru