Jessica Iskandar Dapat Nasihat Khusus Dari Raffi Ahmad Jelang Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Pada vlog terbarunya Jessica dan Richard Kyle memberikan pertanyaan acak sekaligus meminta Nasihat perihal masalah pernikahan pada Raffi Ahmad. Jessica dan Richard Kyle dikabarkan akan menikah tahun depan.

WowKeren - Seperti yang diketahui, bulan Juli lalu pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah melangsungkan pertunangan. Kabar terbaru yang dilansir pada vlog terbarunya, pasangan ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan sekitar tahun depan.

Pada video yang diunggah pada akun YouTube milik Jessica Iskandar Kamis (22/8), Raffi Ahmad menjadi bintang tamu. Bersama Richard, aktris yang akrab disapa Jedar itu memberikan sejumlah pertanyaan pada Raffi.

Berawal dari pertanyaan yang diajukan secara random dan terkesan main-main, Jessica sontak menawarkan Raffi perihal nasihat. Raffi pun dengan senang hati menjawab pertanyaan tersebut.

''Aa ada gak nasihat untuk kita berdua dalam menjalani pernikahan," tanya Jessica. Raffi pun segera menuturkan nasihat berdasarkan pengalamannya berumah tangga.


"Nikmati aja semuanya. Mencintai itu bukan hanya mencintai baiknya aja," ucap Raffi Ahmad. "Tapi saat elu berdua bisa mencintai kekurangan dan kejelekan satu sama lain. Bisa saling memaafkan satu sama lain."

Raffi Ahmad yang telah menjalankan pernikahan selama lima tahun bersama Nagita Slavina akhirnya menyadari sesuatu. Menurutnya dalam sebuah pernikahan, pasangan akan bertahan jika keduanya mampu mencintai sekaligus memaafkan kekurangan satu sama lain.

"Karena mencintai kesempurnaan itu gampang. Jangankan elu berdua, gue juga bisa cinta Jessica karena dia sempurna, cantik," tambahnya. "Tapi kalau kita mencintai pasangan kita dari kekurangannya dan bisa memaafkan itu yang luar biasa."

Mendapat nasihat-nasihat tersebut Jessica pun mengangguk, mengiyakan apa yang Raffi ucapkan. Perempuan berusia 31 tahun itu pun berharap ia dan Richard dapat melewati segala ujian pernikahan kelak.

Kini Raffi Ahmad sendiri tengah disibukkan dengan kegiatannya menjadi host dalam acara ''Okay Bos''. Sedangkan Jessica saat ini rutin mengunggah konten-konten pada akun YouTubenya.

Mereka yang dulu kerap bekerja dalam satu acara itu, sempat dikabarkan berseteru. Raffi pun mengiyakan hal tersebut, dalam pertemanan menurutnya wajar jika sesekali mempunyai masalah. Kini dalam video yang Jessica unggah, keduanya membuktikan jika sudah saling memaafkan dan kembali akrab.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru