Hubungan Diramal Tak Bakal Mulus, Richard Kyle-Jessica Iskandar Pilih Percaya Tuhan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan akan menikah pada 2020 mendatang. Namun sayangnya, hubungan mereka sempat diramal jelek tak akan berjalan mulus.

WowKeren - Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjadi semakin intim pasca resmi bertunangan. Richard bahkan sudah membelikan Jedar sebuah apartemen yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

Jedar dan Richard sendiri dikabarkan akan menikah pada 2020 mendatang. Namun sayangnya, hubungan mereka sempat diramal tak akan berjalan mulus.

Menanggapi hal itu, Jedar dan Richard pilih tak ambil pusing. Menurut mereka, firasat orang belum tentu benar. Hanya saja, mereka tetap menjadikan hal itu sebagai pengingat.

"Aku nggak ada komentar apa-apa," kata Richard saat ditemui WowKeren pada Jumat (23/8). "Kalau aku sih percaya sama Tuhan. Berdoa sama Tuhan supaya dikasih yang terbaik dan dilancarkan. Kan firasat orang belum tentu benar. Kalau dikasih tahu ya berarti kita harus lebih mawas diri. Ya pilih percaya sama Tuhan aja." timpal Jedar di samping Rihard.


Jedar juga tak marah dengan ramalan buruk yang ditujukan kepadanya dan Richard. Sebab, Jedar merasa bahwa yang paling tahu tentang hubungannya dengan Richard adalah mereka sendiri.

"Nggak marah sih. Kita juga nggak usah mikirin juga. Kalau hasilnya bagus ya diaminin," tutur Jedar. "Tapi kalau kurang bagus ya berarti kita harus mendekatkan diri sama Tuhan."

Selain itu, Jedar agak heran ketika diberi tahu jika masih ada rahasia yang belum terkuak. Padahal, ibu dari El Barack itu merasa tidak menyembunyikan apa-apa dari Richard. Begitupun sebaliknya.

"Tapi ramalan tadi juga mungkin nanti bisa jadi bahan obrolan kita pas pulang," ucap Jedar. "Soalnya kan katanya ada rahasia yang belum dikasih tahu. Emang apa ya? Aku kan sudah kasih tahu semua kan yang" sambung Jedar memastikan ke Richard.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait