Syahrini Biasa Tenteng Tas-Sweater 1 Miliar, Harga Anting Murah Meriah Jadi Sorotan
Selebriti

Syahrini yang kadang outfitnya bisa mencapai Rp1 miliar tersebut ternyata tak pilih-pilih soal aksesoris. Karena profesional, Syahrini tak keberatan memakai barang murah yang sudah disiapkan stylistnya.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang tampil glamor. Baru-baru ini, Syahrini terciduk menenteng tas mewah dan sweater kece seharga rumah mewah.

Dalam sebuah foto, Syahrini tampil casual dengan sweater Hermes senilai Rp26 juta. Sedangkan tas Hermes yang ia tenteng merupakan seri Birkin Burgundy Porosus Crocodile Gold H/W yang harganya mencapai Rp1 miliar.


Tas Hermes Syahrini

Sumber: Hermes.com

Sementara itu, sneakers yang dipakai oleh Syahrini itu merupakan hadiah dari sahabatnya. Ia tak lain desainer Rinaldy Yunardi yang khusus merancang sepatu couple untuk Syahrini dan Reino Barack.

Melihat penampilan kece Syahrini, banyak pihak langsung terpukau. "M3hong bingittt🤑🤑 kirain tas nya doang yg hermes, ternyata oh ternyata....😵😵...incess memang SESUATU," kata fans. "Ginjalku berteriak," desah netter.

Disisi lain, Syahrini juga tak keberatan memakai barang murah. Ia sempat terciduk memamerkan anting yang harganya sekedar Rp250 ribu.

Meski begitu, Syahrini tetap memastikan kalau anting yang ia kenakan itu tak terkesan norak. Justru walau harganya ratusan ribu, penampilan Syahrini tak kalah cetar dari sebelum-sebelumnya.

Gaya Syahrini yang pintar memadupadankan busana hingga aksesoris itu juga dikagumi netter. "Mau cuma 500 perak, kalau yang pakai Syahrini jadi kelihatan mewah," kata netter. "Murah mahal kalo incess yg pake mah bagus ajiaaahhh," kata netter. "Ini bukti Incess itu profesional, nurut sama stylistnya, enak diajakkerjasama," kata netter. "Kirain mahal, kalau segini aku bisa beli," harap fans lainnya.

Sementara itu, Syahrini dikenal sebagai sosok yang peduli fashion sejak masih muda. Sayangnya beberapa haters sering menyindir Syahrini. Saat ia memakai ikat kepala, istri Reino ini malah diledek mirip dukun. Namun menanggapi sindiran haters, Syahrini memberikan penjelasan soal alasannya memakai ikat kepala.

"Adegan kacamata dan bando adalah syarat utama dan wajib dibawa traveling kemana pun dari tahun ke tahun," kata Syahrini. "Untuk menjaga penampilan incess secara paripurna, ketika tiada hair stylist. Rambut pun akan senantiasa terjaga rapih dalam segala suasana dan cuaca, situasi dan khondisieeeee...iyaaaa... khaaaan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...