Lulu Tobing Diduga Nikahi Cucu Raja Kapal Hari Ini, Calon Suami Tampan Pakai Beskap
Instagram/lutob
Selebriti

Kabar rencana pernikahan Lulu Tobing dengan Bani Mulia terkuak setelah sang sahabat, Happy Salma, pamer video mengenakan busana resmi. Sementara itu, Bani sempat pula mengunggah foto memakai beskap ala pria Jawa.

WowKeren - Hubungan Lulu Tobing dan Bani M Mulia agaknya semakin beranjak ke arah yang lebih serius. Menurut kabar, Lulu akan menikah untuk kedua kalinya dengan Bani.

Kuat dugaan kalau pernikahan Lulu dan Bani akan digelar Sabtu (24/8). Pasangan yang berbeda profesi ini kabarnya akan menikah di Jakarta.

Rumor pernikahan Lulu dan Bani mulanya berhembus setelah sang sahabat, Happy Salma, memakai busana warna putih. Ia tampak anggun dengan busana tersebut dan terlihat sedang berada di sebuah rumah.

Foto Happy Salma dan Foto Lawas Bani Mulia

Sumber: Instagram

Sejauh ini, Lulu dan Happy belum memberikan tanggapan atas kabar tersebut. Bani juga tak memberikan petunjuk apapun di Instagramnya.

Di sosial media, Bani cuma sekedar mengunggah foto-foto lawas. Salah satunya momen saat ia memakai busana adat Jawa. Sosok Bani terlihat tampan dan bersahaja ketika mengenakan busana beskap dan sarung batik tersebut.


Bani agaknya merindukan sosok sang kakek, Soedarpo Sastrosatomo. "Tbt with my most favorite guy of all time in the history of ever," tulis Bani.

Foto Bani itu tak urung menuai beragam reaksi. "Mas Bani masih muda remaja... sekarang muda dewasa," kata netter. "Ganteng banget mas," kata yang lainnya.

Lulu sebelumnya menikah dengan anggota keluarga Cendana, Danny Bimo Hendro. Sayang pernikahan yang sudah berjalan 13 tahun itu kandas diduga karena belum dikaruniai momongan.

Sementara itu, Lulu sebelumnya sempat angkat bicara soal sikapnya yang tertutup. Ia mengakui kurang nyaman jika menjadi bahan gosip. Karena itu, Lulu merasa lega terhindar dari sorotan media setelah lama tak punya proyek baru.

"Karena tidak ada pekerjaan yang mengharuskan saya ada di depan kamera, memang tidak ada gosip baru (tentang saya). Oh, saya menikmati sekali. Hidup dengan gosip itu neraka. Sekarang saya serasa di surga," kata Lulu. "Lebih takut digosipin, sih itu lebih seram dari setan, ha-ha-ha!"

Belakangan, Lulu kembali muncul lewat film "Dua Garis Biru". Kemunculan Lulu setelah lama vakum itu berkat rayuan dari Happy Salma.

"Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Maju mundur ada beberapa tawaran selama ngumpet memang ada kerinduan, sekarang cukup ngumpetnya," kata Lulu. "Sahabat saya Happy Salma ingetin, 'Ayo Teh berkarya. Kenapa diumpetin? Kenapa nggak berkarya?'"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait