Jessica Iskandar Jodohkan Anak Sahabatnya Ini dengan Putra Nia Ramadhani Demi 'Warisan Bakrie'
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menghadiri acara baby shower salah satu anggota GirlSquad yang sedang mengandung seorang putri. Dalam momen tersebut, Jedar membicarakan soal perjodohan.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali membagikan momen bareng gengnya bersama Nia Ramadhani, GirlSquad. Geng yang terdiri dari 8 wanita kece tersebut tengah merayakan kehamilan salah satu anggota yakni dr. Irene. Ini merupakan kehamilan kedua Irene dan telah memasuki usia 7 bulan.

Dr. Irene diketahui sedang mengandung anak perempuan. Oleh sebab itu, Jedar menggoda dr. Irene agar menjodohkan putrinya nanti dengan anak kedua Nia yakni Mainaka. Karena anak pertama Nia perempuan, maka Mainaka disebut-sebut yang akan menjadi pewaris kekayaan keluarga Bakrie.

"Enggak papa, kamu mendingan ama Naka aja. Naka itu nomer 2, itu pasti harta karun semua jatuh ke Naka," celetuk Jedar. "Soalnya kalau anak perempuan biasanya 'kan enggak dapet ya?"

"Anak perempuan saya akan happy happy aja," sahut Nia. "Soalnya emang udah ratu," balas Jedar. "Iya, enggak mau kerja kayaknya," kata Nia lagi.

Mendengar kekayaan keluarganya terus dibahas, Nia hanya bisa tertawa. Nia pun berseloroh apabila sang putra Naka masih sangat kecil. Istri Ardi Bakrie itu kemudian menirukan kata-kata Naka yang kerap diucapkan padanya.


"Ngomongnya lagi enggak jelas nih, lagi ngomongin harta anak gua," ujar Nia. "Anak gua ngomongnya masih kayak gitu. 'Mam atut,' cuma gitu doang. Udah diomongin harta."

Tak sampai di situ, pembicaraan tentang harta keluarga Bakrie masih terus berlanjut. Nia tampaknya setuju apabila putri dr. Irene menjadi menantunya dengan mengusulkan untuk memberi nama hanya dua kata. Sedangkan Jedar memberi usul ekstrim untuk langsung memberi nama belakang Bakrie pada putri dr. Irene.

"Mendingan dibikin namanya dua aja, jadi belakangnya tinggal nambahin Bakrie. Jadi ama anak gua," canda Nia. "Mending kamu namain anak udah pakai nama Bakrie," seloroh Jedar yang disambut tawa mereka.

Di akhir video, Jedar mengirimkan pesan manis untuk bayi dalam kandungan sang sahabat. "Aku harap kamu di dalam perut mama Irene bisa sehat terus, bisa jaga mama Irene dan mama Irene jaga kamu. Dan semoga kamu bisa lahir sempurna, selamat, sehat ke dunia ini," ungkap Jedar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru