Syahrini 'Istri Soleha' Reino Hamil Muda, Ibu Mertua Hadiahi Bando Cinta Super Mahal?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Syahrini sempat memamerkan hadiah bando spesial pemberian dari mertuanya, Reiko Barack, dan mengucapkan terima kasih pada wanita yang sudah ia anggap seperti ibunya sendiri itu.

WowKeren - Kedekatan Syahrini dan ibu mertuanya, Reiko, tak diragukan lagi. Saat momen syukuran ulang tahun Syahrini dan Reiko tampak asyik joget bersama.

Belakangan setelah kabar Syahrini hamil makin diperbincangkan, sikap Reiko pada menantunya itu semakin perhatian. Ibunda Reino Barack ini menberikan hadiah spesial buat menantunya tersebut.


Syahrini yang dikenal santun dan berbakti pada orangtua itu sempat mengungkapkan rasa gembiranya. Rupanya Reiko khusus memberikan sebuah bando bukti cintanya pada sang menantu.

Lewat video, Syahrini tampak terlihat makin memukau dengan bando dari Reiko. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih pada Reiko. "Terimakasih bandonya mama Reikoku Sayang," kata Syahrini.

Sementara itu, fans sempat kepo dengan bando yang dipakai Syahrini. Banyak yang menduga kalau Reiko memberikan hadiah mahal untuk menantunya tersebut.

"Pasti mahal banget ya bandonya," kata netter. "Apa ya brandnya, bikin penasaran," seru yang lainnya.

Ini bukan kali pertama Reiko menunjukkan sikap perhatian pada Syahrini. Ketika menantunya itu sakit, Reiko langsung sigap menemani Syahrini untuk berobat.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat mengungkap rasa sayang pada Reiko. Setelah menikah, Syahrini menganggap Reiko seperti ibu kandungnya sendiri.

"Restunya Mama Hj.Reiko Sadiqah Barack ( Mama Mertua ) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama Reiko ! Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta," kata Syahrini. "Mama Mertua Yg Di Muliakan Allah Swt, Yang Sekaligus Menjadi Mama Baru Untukku."

Kedekatan Syahrini dan Reiko ini tak urung membuat fans ikut senang. Mereka menganggap Syahrini beruntung memiliki mertua sebaik Reiko.

"Segala sesuatunya klo sdh ada RESTU sglnya serba gemilang," seru fans. "Gadis baik2 pasti dpt pria baik2. Jelas diantar sm mertua dpt mantu alim," timpal fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...