Nikita Mirzani Naikkan Kaki ke Paha Jeremy Thomas Ramai Ditegur
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sikap Nikita Mirzani kepada Jeremy Thomas berikut ini membuatnya terkena teguran dari warganet. Apalagi Nikita dan Jeremy terlihat akrab tanpa adanya sosok Ina Thomas.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini menghabiskan waktu dengan berlayar menggunakan sebuah kapal. Artis berusia 33 tahun tersebut berkumpul dengan para teman-temannya sesama penyuka mobil Mini Cooper.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Nikita di Instagram pada Sabtu (24/8). Dalam foto tersebut, Nikita tampak bersantai di atas kapal bersama dengan teman-temannya, termasuk aktor Jeremy Thomas. "Dengan bintang tamu selebriti MINICOOPER. Acara sabtu.." bunyi tulisan Nikita dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Akan tetapi, sikap Nikita di foto tersebut menuai teguran dari warganet agar menjaga perasaan istri Jeremy, Ina Thomas. Pasalnya, ibu tiga anak tersebut mengangkat kaki dan meletakannya di atas paha Jeremy. Nikita pun tampak mengumbar pahanya lantaran hanya memakai hot pants.


"Kakinya bu," tegur akun @nata*****ldam. "Kaki woi kaki, sopan dikit sama senior," imbuh akun @biro*****aban. "Waduh pahanya agak2 manjyahh2 gmn gt ya ke tetangga sebelah nyaii...tiati istrinya nnti ngambek..." seru akun @sh***ra.a.

"Kaki na kaga kontrol," komentar akun @yud***fbr. "Awas nyaiii...istrinya takut cemburu sm nyai," tambah akun @mum****eng. "Awass istrinya ngambekk nyaii,hargaiiiii .... !!!! Pahanya kemajuann tuhhh," sambung akun @viee***view.

Meski begitu, Ina tampaknya tak mempermasalahkan aksi Nikita kepada Jeremy tersebut. Pasalnya wanita berusia 44 tahun tersebut terlihat mengomentari postingan Nikita. Bahkan Ina tampak bertukar kabar dengan Nikita di postingan lain.

"@nikitamirzanimawardi_17 (Emoji bunga dan cium)," komentar Ina dengan akun @inathomas. "@inathomas Hai ka. Apa kabar? Kapan balik ke jkt ??" balas Nikita. "@nikitamirzanimawardi_17 Aku ga mau balik Nikki ... Km ke sini Aja ... Pindah sini sama Aku," timpal Ina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru