Lulu Tobing Digendong Suami Tajir, Foto Cantik di 'Malam Pertama' Bukti Awet Muda
Instagram/banimmulia
Selebriti

Lulu Tobing akhirnya resmi menikahi dengan pengusaha sekaligus cucu raja kapal Bani M Mulia. Setelah menggelar pernikahan tertutup, Bani sempat memajang foto mesra ketika menggendong Lulu.

WowKeren - Lulu Tobing akhirnya resmi menikahi pengusaha sekaligus cucu raja kapal, Bani M Mulia. Pernikahan Lulu dan Bani kabarnya digelar di di Rumah Imam Bonjol Jakarta, Sabtu (24/8).

Sayangnya, detil pernikahan yang digelar tertutup itu tak diungkap oleh Lulu. Ia cuma sekedar pamer foto pernikahan dengan Bani.

Bukan cuma Lulu, Bani juga pamer foto pernikahannya. Lewat Instagram, Bani tampak bersikap mesra pada Lulu.

Ia sempat menggendong Lulu dan mengunggah ucapan syukur. "Puji syukur ke hadirat Allah SWT 😇🙏🏻 dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua ❤️#lulubani #incrediblygrateful," kata Bani.

Dalam foto, Lulu masih terlihat cantik bak wanita muda. Ia bagaikan gadis yang baru menikah untuk pertama kalinya.


Foto mesra Bani dan artis berusia 41 tahun ini tak urung menuai beragam komentar. Sejumlah pihak mendoakan pernikahan Bani dan Lulu selalu langgeng.

Lulu Tobing Digendong Bani M Mulia

Sumber: Instagram

"Selamat menempuh hidup baru bwat pa Bani dan Bu Lulu semoga menjadi keluarga yg berbahagia," kata followers. "Aduh bahagia selalu dan di Berkahi ya 🌸selamat teh UU dan Bani," tulis Happy Salma. "Alhamdulillah Bos Ganteng dapat jodoh Wanita Cantik....semoga cepet punya momongan Pak Bos.....Amien YRa," kata seorang followers.

Sebelumnya, Lulu sempat pamer dilamar Bani, Mei 2019, setelah bercerai dari cucu mendiang Soeharto, Danny Rukmana. Sayangnya saat ditanya wartawan, Lulu terkesan enggan bicara soal hal pribadi.

Lulu juga mengungkap kalau ia selalu tak nyaman jika dijadikan bahan gosip. Karena itu, Lulu sempat merasa lega ketika dirinya tak lagi jadi sorotan setelah memutuskan vakum membintangi sinetron.

"Karena tidak ada pekerjaan yang mengharuskan saya ada di depan kamera, memang tidak ada gosip baru (tentang saya). Oh, saya menikmati sekali. Hidup dengan gosip itu neraka. Sekarang saya serasa di surga," kata Lulu. "Lebih takut digosipin, sih itu lebih seram dari setan, ha-ha-ha!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait