Peggy Carter Bakal Gantikan Captain America di Serial 'What If...?'
TV

Sesuai dengan judulnya, serial 'What If...?' yang siap tayang di saluran streaming Disney+ ini akan menceritakan kisah alternatif dari MCU di setiap episodenya.

WowKeren - Marvel Studios memang telah memberikan pengumuman besar-besaran tentang beragam proyek yang akan masuk dalam fase keempat MCU. Proyek-proyek ini meliputi film maupun serial televisi yang siap diluncurkan di saluran streaming Disney+. Proyek fase keempat ini rencananya akan dirilis dari tahun 2020 hingga 2021 mendatang.

Salah satunya adalah serial "What If...?". Sesuai dengan judulnya, serial ini akan menjadi animasi yang menceritakan kisah alternatif dari MCU di setiap episodenya. Tak terkecuali kisah alternatif jika seandainya Peggy Carter (Hayley Atwell) menggantikan tugas Captain America.

Terkait hal ini, Marvel sendiri telah memberikan konfirmasi secara langsung dalam acara D23 Expo yang digelar pada Sabtu (24/8) lalu. Dalam acara ini, Hailey Atwell turut mempresentasikan serial "What If...?", dengan layar di bagian belakangnya yang menampilkan karakter Captain Britain alias Captain Carter.


Dilansir Comic Book pada Senin (26/8), beberapa detail yang didapat dari cuplikan "What If...?" di D23 Expo cukup menarik untuk diikuti. Mulai dari Captain America yang menjadi zombie, Peggy yang mendapatkan suntikan serum Super Soldier, T’Challa sebagai Star-Lord, munculnya The Watcher, dan masih banyak lainnya.

"Dalam wujud animasi, Captain America mendapatkan transformasi super soldier tapi ruangan meledak. Star-Lord jadi orang lain. Bucky dan Cap bertarung di kereta karena Cap adalah zombie. Peggy Carter mendapatkan perawatan Super Soldier. Dia jadi Captain Britain. Dia menghentikan mobil dengan tameng dan menggulingkan mobil itu melampaui dirinya. The Watcher juga diperlihatkan."

Jeffrey Wright akan mengisi suara The Watcher yang bertugas sebagai narator dari film animasi ini. Seluruh aktor dari MCU juga akan terlibat dalam mengisi suara karakternya sendiri nanti. Rencananya, "What If...?" akan hadir pada musim panas 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel