Marvel Kenalkan Karakter Baru di D23, Ada Superhero Muslim Ms. Marvel Hingga Hulk Wanita
TV

Dalam acara D23 Expo yang digelar di Anaheim ini, Marvel membagikan informasi soal tiga serial tambahan yang siap tayang di Disney+. Yaitu 'Ms. Marvel', 'She-Hulk', hingga 'Moon Knight'.

WowKeren - Acara D23 Expo baru saja rampung digelar pada Sabtu (24/8) lalu di Anaheim, California. Seperti biasanya, tentunya ada banyak sekali bocoran menarik terkait proyek-proyek anyar Disney yang sayang sekali untuk dilewatkan. Tak terkecuali proyek-proyek milik Marvel Studios.

Meskipun sudah memberikan pengumuman besar-besaran di San Diego Comic Con pada 20 Juli lalu, namun rupanya Marvel masih memiliki banyak detail yang ingin mereka bagikan. Tak terkecuali sejumlah serial baru yang siap menyapa penggemar dalam waktu dekat.


Ada tiga serial tambahan yang siap diperkenalkan melalui saluran streaming Disney+ mendatang. Ketiganya meliputi "Ms. Marvel", "She-Hulk", serta "Moon Knight".

Marvel Kenalkan Karakter Baru di D23, Ada Superhero Muslim Ms. Marvel Hingga Hulk Wanita

Nama Ms. Marvel sendiri sebenarnya telah ada selama beberapa dekade. Awalnya julukan superhero tersebut adalah untuk Carol Danvers, namun kemudian karakter Kamala Khan mengambil nama itu.

Kamala Khan sendiri digambarkan sebagai seorang gadis remaja keturunan Pakistan-Amerika. Ia merupakan superhero muslim pertama yang siap diperkenalkan oleh Marvel Studios.

Kamala Khan bergabung dengan jagat komik Marvel pada tahun 2014 sebagai hasil dari Terrigen Mists yang memicu pembentukan kekuatan miliknya. Ia dikenal bisa melakukan perubahan bentuk. Kamala Khan mampu merentangkan anggota tubuhnya, juga mampu membesar atau menyusut ke berbagai ukuran.

Kabarnya karakter ini tak hanya muncul dalam serial saja, namun juga siap tampil di layar lebar. Kuat dugaan, Kamala Khan alias Ms. Marvel ini bakal menjadi cameo di film "Captain Marvel 2" mendatang.

Marvel Kenalkan Karakter Baru di D23, Ada Superhero Muslim Ms. Marvel Hingga Hulk Wanita

Sesuai dengan namanya, She-Hulk tentunya merupakan Hulk versi wanita. Karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema ini muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980.

Layaknya Hulk, She-Hulk juga digambarkan sebagai sosok wanita kuat berkulit hijau. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters, di mana ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles.

Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner, dan juga menjadi sepupu dari Bruce Banner (Hulk). Jennifer memperoleh kekuatannya ketika mendapat transfusi darah dari Bruce Banner.

Marvel Kenalkan Karakter Baru di D23, Ada Superhero Muslim Ms. Marvel Hingga Hulk Wanita

Moon Knight merupakan salah satu karakter yang paling diantisipasi kemunculannya di jagat MCU. Karakter ini memiliki alter ego bernama Marc Spector yang merupakan seorang tentara bayaran. Namun seorang dewa bernama Khonshu kemudian menjadikan tubuh Marc Spector sebagai avatarnya.

Sosok Moon Knight diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin dan muncul pertama kali di komik Werewolf by Night #32 pada Agustus 1975. Ia mempunyai kemampuan bela diri yang sangat tinggi berkat latar belakang militernya.

Tak hanya itu, Moon Knight juga mempunyai kemampuan akrobatik dan kelincahan yang sangat sempurna, dengan keahlian menggunakan berbagai jenis senjata. Sedangkan untuk kekuatan supernya, karakter ini sangat dipengaruhi oleh orbit dan siklus peredaran bulan.

Sementara itu, masih belum jelas jelas kapan deretan serial ini akan memulai debutnya di Disney+. Namun Marvel Studios sebelumnya mengumumkan bahwa sejumlah serial di platform streaming ini akan hadir mulai dari 2020 hingga akhir 2021.

You can share this post!

Related Posts
Loading...