Syahrini Masih Adaptasi Nikahi Reino, Sifat Asli Eks Luna Maya Saat Marah Dibongkar Mbah Mijan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengakui kalau ia masih beradaptasi meski sudah enam bulan menikah dengan Reino Barack. Disisi lain, sikap Reino setelah menikah juga sempat diungkap oleh Mbah Mijan.

WowKeren - Syahrini bisa memamerkan citra pasangan yang mesra bersama Reino Barack. Keduanya selalu tak terpisahkan dan kerap memamerkan kemesraan di sosial media.

Semenjak dikabarkan hamil, Syahrini justru kian gencar mengumbar kemesraan dengan Reino. Ia bahkan pamer momen diberi hadiah bando oleh ibu mertuanya, Reiko.

"Terima kasih bandonya, mama Reiko sayang," kata Syahrini. "Aku wanita paling bahagia."

Namun meski terlihat bahagia, Syahrini mengungkap fakta dibalik pernikahannya dengan Reino. Ia sebenarnya masih beradaptasi setelah menikah enam bulan dengan Reino.

"Tadi dimintain nasihat, saya juga masih baru, masih sama," kata Syahrini saat cerita pengalamannya diminta memberi nasihat untuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska. "Baru 6 bulan jadi masih beradaptasi."


Menurut kabar, Reino memiliki sifat yang sangat protektif. Karena itu, Syahrini kini mulai dibatasi penampilannya. Kuat dugaan kalau sikap Reino ini merupakan caranya melindungi Syahrini. Apalagi Syahrini dan Reino tak ingin terlalu lama menunggu mendapatkan momongan.

Terkait sifat Reino, peramal Mbah Mijan juga ikut memberikan pendapat. Mbah Mijan mengakui kalau Reino sosok yang keras terutama jika sedang marah

"Reino orangnya kalau sudah marah memang keras banget, itu Reino. Walaupun jarang marah juga," kata Mbah Mijan. 

Meski begitu, Mbah Mijan menilai Reino kini menjadi sosok yang lebih perhatian setelah menikahi Syahrini. Mbah Mijan menganggap Reino sangat memuja Syahrini dan merasa nyaman menjadi suami sang artis.

"Ini yang terjadi, kalau dilihat dari auranya, Reino sangat happy sekali. Untuk mendapatkan Princess Syahrini itu sebuah prestasi," terang Mbah Mijan. "Dia bahagia, nyaman dengan Syahrini."

Sebelumnya, Syahrini juga pernah memuji Reino sangat perhatian. "Dia orangnya romantis, kalau turun dari mobil dibukain, gemes, kita sebagai cewek senang nggak sih," kata Syahrini disambut tawa dari Reino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru