Aming Mesra Bareng Pria Ini Jadi Alasan Batal Rujuk dengan Evelin Nada Anjani?
Instagram/amingisback
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan momen mesra Aming bersama seorang pria. Hal ini menimbulkan tudingan bahwa mantan suami Evelin Nada Anjani tersebut adalah penyuka sesama jenis.

WowKeren - Hubungan rumah tangga Aming dan Evelin Nada Anjani memang telah resmi berakhir sejak tahun 2017 lalu. Kendati begitu, Aming dan Evelin diketahui masih berhubungan baik meski sudah bercerai.

Bahkan kedekatan Aming dan Evelin sempat membuat keduanya kembali berpacaran, hingga berniat untuk rujuk. Akan tetapi, Evelin mengungkapkan bahwa Aming tiba-tiba memutuskannya secara sepihak tanpa ada alasan yang jelas. Tak mau berlarut-larut, Evelin kini diketahui sudah berpacaran dengan Roy Kiyoshi.

Kali ini, giliran Aming yang menunjukkan kedekatannya dengan orang lain setelah putus dari Evelin. Alih-alih bersama wanita, komedian berusia 38 tahun tersebut terlihat mesra dengan seorang pria bernama Wahyu Azuri. Aming dan Wahyu pun tampak saling rangkul saat berada di sebuah kelab malam, hingga diberi ucapan selamat.

"Cie Cie Congratz! @amingisback @wahyuazuri," bunyi tulisan di video yang beredar tersebut. Kendati begitu, belum ada tanggapan dari pihak Aming setelah videonya bersama pria tersebut tersebar luas di media sosial.


Photo-INFO

Instagram

Sontak aksi Aming bersama pria tersebut membuat warganet menudingnya sebagai penyuka sesama jenis. Akan tetapi, ada pula yang menduga Aming sedang menyindir Evelin yang sering pamer kemesraan dengan Roy.

"Ini mereka ngapain? Pacaran? Kok berani terang terangan ya. Aduh, takut semakin banyak yg mengikuti," komentar akun @___je***een. "Ooh jadi sukanya adu pedang yes," tambah akun @raj*****ya_. "Pantesan pisah sama evelin.. Oh gara2 evelin berubah jadi feminim, sukak yg jantan ternyata," sahut akun @allvia*****andiya.

"Ini nyindir mantan istrinya guys," ujar akun @aho***cak. "Ketahuan cemburu nih si aming lalu nyindir2 lwn evelyn, kasian eve bahagia sdh ming ai jgn lagi d ganggu2," imbuh akun @putr****eana. "Terlepas dari tingkah aming di sni kyaknya ada pesan tersirat nyindir hbungan evelyn ma dedek roy manjha...." seru akun @fu****94.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru