Detail Baru 'Frozen 2' Terungkap, Bakal Beberkan Keberadaan Orangtua Elsa dan Anna
Instagram/Walt Disney Studios
Film

Chris Buck dan Jennifer Lee selaku sutradara 'Frozen 2' mengungkap sekuel ini akan fokus pada teka-teki di balik hidup Elsa, terkait asal-usul kekuatannya maupun keberadaan orangtuanya.

WowKeren - D23 Expo yang digelar di Anaheim, California, tentunya dimanfaatkan oleh Disney sebagai ajang untuk mempromosikan beragam proyek mereka. Tak terkecuali film animasi "Frozen 2" yang siap menyapa penggemar dalam waktu dekat.

Disney sendiri baru saja merilis poster baru yang memperlihatkan sosok Elsa dan Anna, di mana keduanya berdiri di tengah sebuah hutan beku yang diselimuti oleh kabut tipis. Dalam poster ini, raut kedua tokoh utama "Frozen 2" tersebut tampak sangat kebingungan. Poster ini secara tak langsung menyimbolkan bahwa Elsa dan Anna memang akan mencari jawaban lewat petualangan seru di sekuel "Frozen" tersebut.

Tak hanya merilis poster, tim produksi juga membagikan plot cerita yang akan diusung dalam "Frozen 2" nanti. Sekuel ini rupanya akan berfokus pada teka-teki di balik hidup sang karakter utama, Elsa, terkait asal-usul kekuatannya maupun keberadaan orangtuanya.

Bahkan Chris Buck dan Jennifer Lee selaku sutradara "Frozen 2" mengungkap bahwa dua topik tersebut memang menjadi titik awal untuk penggarapan sekuel ini. "Kekuatan Elsa dan tujuan orangtuanya adalah dua dari pertanyaan yang membara yang ditinggalkan penonton pada 2013," tutur keduanya, dilansir Screen Rant pada Selasa (27/8).


"Menggunakannya sebagai dasar untuk cerita 'Frozen 2' tidak hanya akan membantu membuat sekuel merasa dibutuhkan, tetapi juga dapat menambah konteks pada apa yang terjadi di film pertama," imbuh mereka.

Di "Frozen 2", Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) memang akan melakukan perjalanan jauh melewati gerbang Arendelle. Sekuel ini juga akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut beserta Olaf, Kristoff, dan Sven untuk mencari jawaban atas misteri kematian orangtua mereka. Mereka pun harus pergi jauh meninggalkan kerajaan Arendelle untuk memecahkan misteri itu.

Selain kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck, penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope juga siap menggarap soundtrack-soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Jennifer sendiri sempat menegaskan bahwa sekuel ini akan tetap berfokus pada dua karakter utama, Elsa dan Anna. Namun sekuel ini tentunya akan disajikan dengan nuansa baru yang tampaknya sedikit lebih gelap. Belum lagi keduanya dipastikan akan pergi dari Arendelle. "Mereka akan pergi jauh dari Arandelle," ungkap sang sutradara.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen 2" tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, "Frozen", tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, "Frozen 2" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru