Maia Estianty Tegaskan Sudah Tinggalkan Dunia Musik, Gara-Gara Sang Suami?
Instagram/maiaestiantyreal
Musik

Meski tenar sebagai musisi, Maia Estianty rupanya sudah tak lagi berkecimpung di dunia musik. Istri Irwan Danny Mussry tersebut juga mengaku tak lagi aktif bermusik di belakang layar.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus musisi yang sukses. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut sukses meluncurkan sejumlah single hits. Apalagi Maia juga pernah membuat grup yang populer, seperti Duo Ratu hingga Duo Maia.

Kendati begitu, Maia belum lama ini menegaskan bahwa ia sudah meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya. Istri Irwan Danny Mussry tersebut terakhir meluncurkan lagu "Sang Penggoda" pada tahun 2018 lalu, lantaran didesak oleh Tata Janeeta.


"Musik alhamdulillah sekarang sudah ditinggalkan. Kemarin terakhir sempat 'Sang Penggoda' sama Tata Janeeta," ungkap Maia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (26/8). "Kalau bukan karena si Tata merengek minta bikin lagu, mungkin aku enggak bikin lagu lagi."

Lebih lanjut, Maia juga mengaku tak aktif bermusik di belakang layar sebagai produser maupun pencipta lagu. Meski begitu, ibunda Al Ghazali tersebut tak memungkiri bahwa ia bisa saja kembali bermusik suatu hari nanti.

"Sudah enggak (bermusik di belakang layar). Musik sudah enggak, kecuali memang mood-ku sudah pengin balik lagi ke musik," sambung Maia. "Itu kan dari dalam hati. Kalau musik kan benar-benar darahku."

Saat ditanya mengenai alasannya berhenti bermusik karena sang suami, Maia langsung membantah. Artis berusia 43 tahun tersebut menegaskan bahwa ia memang sudah berhenti bermusik sebelum menikah dengan Irwan. Namun Maia masih bersedia menerima tawaran menjadi juri ajang pencarian bakat, demi melahirkan idola-idola baru.

"Sama sekali enggak (karena Irwan). Sebelum menikah, aku kan sudah bilang beberapa kali aku enggak di dunia musik lagi, kecuali menjadi juri," tegas Maia. "Kalau juri itu kan feeling untuk memilih bahwa ada idola baru."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts