Tampilan Kostum Baru Black Widow Terungkap, Makin Seksi dan Misterius
Marvel Studios
Film

Kostum ini terungkap dari poster baru 'Black Widow' yang dipamerkan di D23 Expo. Poster ini juga menampilkan para pemain lainnya seperti Florence Pugh serta Rachel Weisz.

WowKeren - Marvel rupanya tak segan membagikan sejumlah detail baru dari proyek "Black Widow" dalam gelaran D23 Expo yang dihelat di Anaheim, California, pada 24 Agustus lalu. Kali ini, tim produksi mengungkap tampilan perdana sang superhero dengan kostum barunya.

Kostum baru si mata-mata cantik tersebut terungkap dari poster "Black Widow" yang dibagikan oleh Director of Visual Development and Concept Artist Marvel Studios, Andy Park. Poster ini menampilkan Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson bersama dengan para pemeran utama lainnya.

Dalam poster ini, tampak jelas bahwa kostum Natasha memiliki beberapa perubahan, tak seperti yang ia kenakan saat bergabung dengan tim Avengers selama ini. Kostum ini tampak berwarna hitam-silver yang dilengkapi dengan sabuk berwarna keemasan. Black Widow juga tampak membawa sejumlah senjata di balik kostumnya tersebut.

Menariknya lagi, poster ini juga tampaknya memberikan gambaran tentang Red Room, yang disebut-sebut akan menjadi salah satu titik plotnya mendatang. Red Room sendiri merupakan program pelatihan yang semula dimaksud melatih Natasha Romanoff menjadi pembunuh.


Tak hanya itu, poster ini juga menampilkan para pemain lainnya, termasuk Florence Pugh dan Rachel Weisz yang akan memerankan Yelena Belova dan Melina Vostokoff. Keduanya diduga bakal menjadi Black Widow selanjutnya, mengingat bahwa julukan tersebut memang diberikan pada para mata-mata wanita dari Red Room. Tak ketinggalan, poster ini juga menampilkan David Harbour, yang akan menjadi Red Guardian, si "Captain America" versi Soviet.

Di sisi lain, "Black Widow" dipastikan bakal mengambil setting setelah peristiwa "Captain America: Civil War", namun sebelum "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Menariknya lagi, "Black Widow" juga dipastikan bakal mengisahkan apa yang terjadi di Budapest. Tentunya ini adalah sesuatu yang ingin diketahui penggemar sejak film "The Avengers", ketika Natasha dan Hawkeye (Jeremy Renner) bertukar pikiran tentang insiden tersebut.

Sementara itu, Taskmaster dikonfirmasi menjadi villain utama dalam film ini. Meski demikian, belum ada keterangan lebih detail tentang karakter tersebut dan bagaimana alur cerita yang akan diusung nantinya.

Sederet pemeran lain yang juga turut bergabung dalam film ini antara lain O-T Fagbenle serta Ray Winstone. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer.

Saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

"Black Widow" akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait