Syahrini Pose Nemplok Mesra di Jet Pribadi, Reino Nyengir Kaku Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino tampak mencoba tersenyum ketika dirangkul dari belakang oleh Syahrini. Namun diduga karena selalu berpembawaan serius, senyuman Reino itu malah terlihat agak tegang dan kaku.

WowKeren - Syahrini sudah biasa menyewa jet pribadi untuk liburan. Pelantun "Restu" itu memang sering bepergian ke luar negeri.

Baru-baru ini, Syahrini juga memutuskan untuk bersantai bersama keluarga. Ia berangkat ke Singapura ditemani Reino Barack, ibu, adik hingga anggota keluarga serta staf.

Saat berpose di tangga jet pribadi setelah tiba di Singapura, Syahrini terlihat merangkul Reino dari belakang. Syahrini sempat mengisyaratkan kalau ia sengaja pergi ke Singapura untuk liburan akhir pekan.

"Singapore Into The Weekend With My Precious Family," kata Syahrini. Ia tampak sumringah dan tertawa bahagia. Sementara itu, raut wajah Reino memperlihatkan kesan berbeda.

Meski tampak tersenyum, bagian wajah Reino sedikit kaku seolah mencoba memaksakan diri bahagia. Tak dipungkiri, Reino yang berpembawaan serius memang jarang menebar senyuman.


Namun raut wajahnya yang sedikit tegang diduga bukan karena enggan pergi bersama Syahrini. Beberapa waktu lalu, peramal Mbah Mijan justru mengungkap fakta mengejutkan soal Reino.

Meski menilai Reino sosok yang berbahaya jika sedang marah, Mbah Mijan melihat pengusaha keturunan Jepang ini tulus mencintai Syahrini. Menurut Mbah Mijan, Reino menganggap Syahrini sebagai sosok istri yang sangat berharga.

Mbah Mijan bisa menangkap aura bahagia pada diri Reino. Menurut Mbah Mijan, Reino sangat memuja Syahrini.

"Ini yang terjadi, kalau dilihat dari auranya, Reino sangat happy sekali. Untuk mendapatkan Princess Syahrini itu sebuah prestasi," terang Mbah Mijan. "Dia bahagia, nyaman dengan Syahrini."

Sementara itu, Luna Maya juga sudah merelakan Reino menikahi Syahrini. Ia tak masalah jika tak berjodoh dengan Reino. Saat ini, Luna berusaha tegar dan belajar menikmati hidupnya sendiri.

"Buat saya mungkin enggak, tapi buat yang lain dia terbaik," kata Luna. "Dan saya mungkin juga bukan yang terbaik buat dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru