Marvel Ternyata Minta Sony Potong Adegan Cameo Spider-Man di 'Venom', Takut Beri Dampak ke MCU
Official
Film

Aktor Jay Washington mengatakan jika dirinya melihat Tom Holland melakukan pengambilan gambar untuk 'Venom'. Sayangnya, Marvel meminta Sony untuk tidak menggunakan adegan itu di final cut filmnya.

WowKeren - Usai resmi hengkang dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), karakter Spider-Man memang santer disebut-sebut bakal dimunculkan di proyek Sony selanjutnya, "Venom 2". Kemunculan Spidey ini diduga kuat menjadi simbol bahwa Spider-Verse masih akan terus berjaya meskipun sang superhero keluar dari MCU.

Namun rupanya sebelum spekulasi ini berembus, sebenarnya Spider-Man sendiri sudah pernah muncul sebagai cameo di film "Venom" pertama. Hal ini diungkapkan oleh aktor yang juga komedian Jay Washington dalam acara Collider Live.

Jay mengatakan jika dirinya memang melihat Tom Holland melakukan pengambilan gambar untuk film tersebut. Sayangnya, Marvel meminta Sony untuk tidak menggunakan adegan itu di final cut filmnya.


"Aku akan mengatakan hal yang sebenarnya, Tom Holland memang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah adegan di film 'Venom'. Marvel melihat filmnya dan bereaksi, 'Jangan tampilkan dia (Tom Holland). Potong adegan ini.' Peter Parker memang muncul di film 'Venom', bukan Spider-Man," terang Jay.

Meskipun memang tidak akan memberikan perubahan besar terhadap alur ceritanya, Marvel mungkin sadar bahwa kehadiran Tom Holland di film tersebut akan memiliki dampak terhadap franchise MCU. Dengan kemunculan karakter Peter Parker di film tersebut, secara tak langsung bisa diartikan bahwa "Venom" memang terhubung dengan MCU.

Di sisi lain, selama ini Sony sendiri memang dikenal selalu berusaha untuk membuat kolaborasi antara Spider-Man dan Venom. Bahkan sebelum Spidey keluar dari MCU, Sony sudah berupaya untuk memasukkan karakter sang villain ke "Spider-Man 3" nantinya. Dengan kembalinya Spider-Man ke Sony, tentu saja akan semakin mudah membuat kedua karakter tersebut bertemu dalam satu proyek yang sama.

"Venom 2" sendiri kabarnya akan segera memulai proses produksi pada musim gugur mendatang dan mengincar slot rilis di 2020. Apalagi sejak Januari lalu penulis skenario Kelly Marcel telah mengembangkan cerita ini. Ditambah lagi kehadiran Andy Serkis yang digadang-gadang terpilih sebagai sutradara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait