Maia Estianty Beri Kejutan Ulang Tahun Spesial Tak Terlupakan, Al Ghazali Sampai Kaget
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan momen sebelum Al Ghazali mendapat kejutan ulang tahunnya yang ke-22 pada Minggu (1/9) kemarin. Pesta perayaan ultah Al ini pun digelar meriah bersama teman-temannya.

WowKeren - Tepat pada Minggu (1/9) kemarin, Al Ghazali genap berusia 22 tahun. Melalui postingan Instagram pada Senin (2/9), ibunda Al, Maia Estianty membagikan sebuah video yang memperlihatkan momen-momen sebelum putra sulungnya itu mendapat kejutan ulang tahun.

Di awal video, Al ternyata telah dibujuk oleh teman-temannya untuk datang ke suatu tempat. Menariknya, Al mengaku sudah tahu bahwa teman-temannya itu akan memberinya kejutan ulang tahun.

Lantas, Maia bersama El Rumi, Marsha Aruan, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid bergabung bersama teman-teman Al untuk memberi kejutan ulang tahun. Al pun terlihat meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya.

Namun Al ternyata kaget karena Maia ada di acara kejutan ulang tahun tersebut. Terlihat pula Vidi Aldiano hingga Atta Halilintar yang hadir dalam kejutan ulang tahun tersebut dan memberi doa terbaik untuk Al.


Tak lupa, Maia juga menuliskan doa dan harapannya untuk Al. Ia berharap mantan kekasih Alyssa Daguise ini selalu mempunyai nasib baik dan selalu beruntung.

"Happy Birthday buat anakku yang paling pertama @alghazali7 ke 22" tulis Maia. "Makin pinter, makin moncreng karirnya, makin sholeh, makin makmur, makin baik, makin rajin.... Selalu bernasib baik dan beruntung selalu."

Postingan Maia tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka pun turut menuliskan doa untuk Al di hari ulang tahunnya.

"Aminnnn thank you so much bundaa! I love you the mostt!!!" tulis Al Ghazali. "Happy Birthday anak Lanang," sambung Yuni Shara. "Happy Bday @alghazali7 Barakallahu Fi Umrik," tambah Melly Goeslaw.

"Happy birthday kaka @alghazali7 .. makin sayang orangtua n keluarga ya ka.. makin suksesss n sholeh.. " komentar Tata Janeeta. "HBD buat anak lanange yo Bun semoga segala do’a bundanya dikabulkan Allah SWT," imbuh Iis Dahlia. "Barakallah kaka al @alghazali7," seru Audy Item.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait