Foto Terbaru Fahrani Topless Dikepung Kaktus Banjir Komentar
Instagram/favelamunk
Selebriti

Cukup lama tak terlihat, Fahrani baru-baru ini mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya. Seperti biasa, ia tak segan mengumbar lekuk tubuhnya yang penuh tato.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik, Fahrani memutuskan untuk meninggalkan Indonesia. Ia sempat mencuri perhatian karena mengubah penampilannya menjadi lebih ekstrem.

Bintang film "Radit dan Jani" ini memilih untuk tampil nyentrik dengan gaya rambut cepak dan juga tato hampir di seluruh tubuhnya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Fahrani, @favelamunk.

Cukup lama tak terlihat, Fahrani baru-baru ini mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya. Seperti biasa, ia tak segan mengumbar lekuk tubuhnya yang penuh tato.

Ibu satu anak itu berpose telanjang dada di bawah terik matahari. Ia tampak nyaman lesehan meski dikelilingi pohon kaktus yang berduri.


Fahrani seolah ingin menyatu dengan alam menjadi fleksibel tanpa terikat batas-batas. "favelamunk is trying to be no body, attach to no thing, thinking of no one, no where in no time. seeking waves, information and frequency in a unified field. lesgoooo. (favelamunk berusaha untuk tidak menjadi siapa pun, melekat pada apa pun, tidak memikirkan siapa pun, di mana pun dan kapan pun. mencari gelombang, informasi, dan frekuensi di bidang terpadu. lesgoooo)," tulisnya melengkapi unggahan.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mengundang warganet untuk melontarkan komentar. Meski banyak yang memuji nilai seni dari foto tersebut, tak sedikit pula yang menyoroti penampilan Fahrani yang dinilai makin aneh.

"Dlu aku fans banget sama kamu kak, skrg kk kenapa begini kak seni nyaaa," kata netter. "Melas banget to urepmu mbak2," sindir yang lain. "Jani..... kamu ngpain jani," tambah lainnya. "@favelamunk menyedihkan," timpal netter. "Satu yang pasti, kaka tlah menjadi diri sendiri, dan tidak menjadj orang lain hanya untuk disukai,karna tidak sedikit yang busuk dalam kemunafikan dan kepalsuan we love u... from ur fans since 2007," bela lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts