Russo Brothers Konfirmasi Harley Keener 'Iron Man 3' Akan Jadi Avengers Terkuat, Kok Bisa?
Getty Images
Film

Harley Keener memang menjadi salah satu karakter yang diduga bakal memiliki peran penting bagi masa depan MCU. Bahkan dalam versi komik, Harley menjadi penerus Iron Man.

WowKeren - Era tim Avengers tampaknya memang sudah berakhir setelah "Avengers: Endgame" dirilis. Bukan tanpa alasan, pasalnya para superhero yang tergabung dalam tim Avengers tersebut telah memilih jalan masing-masing.

Diketahui, Iron Man (Robert Downey Jr.) serta Black Widow (Scarlett Johansson) dikisahkan tewas dalam film ini. Sedangkan Captain America (Chris Evans) memilih untuk tinggal di masa lalu. Kini yang tersisa pun hanya tiga anggota inti, yakni Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), serta Thor (Chris Hemsworth).

Meski demikian, Marvel tentunya tak menutup kemungkinan untuk menciptakan tim Avengers selanjutnya. Sejumlah karakter digadang-gadang bakal menjadi bagian dari tim ini. Mulai dari karakter yang sudah diperkenalkan oleh Marvel, maupun yang belum mereka tampilkan sebelumnya.

Bicara soal tim Avengers baru, nama Harley Keener rupanya menjadi salah satu karakter yang diduga bakal memiliki peran penting bagi masa depan MCU. Meski tampaknya tak akan diperkenalkan dalam waktu dekat, namun yang pasti Harley bukanlah salah satu karakter sembarangan. Bahkan ia disebut-sebut bakal masuk dalam line-up Avengers baru.

Dugaan ini semakin menguat lantaran duo sutradara Russo Brothers mengonfirmasi bahwa Harley merupakan salah satu superhero terkuat di proyek Marvel mendatang. Hal ini mereka ucapkan dalam video yang dibagikan oleh Wired.


Dalam video ini, Russo Brothers menjawab beragam pertanyaan yang diajukan oleh penggemar seputar "Avengers: Endgame". Salah satu penggemar bertanya soal tingkat kekuatan anggota Avengers; Scarlet Witch, Captain Marvel, Thor, atau bocah dari film "Iron Man 3" (Harley Keener)?

Penggemar tersebut lantas memberikan presentase kekuatan para superhero yang ia sebutkan, dan Harley mendapatkan nilai paling tinggi, yaitu sebesar 52%. Menariknya, Russo Brothers langsung membenarkan pertanyaan tersebut. "Benar," jawab Anthony Russo.

Memang belum bisa dipastikan apakah pernyataan Russo Brothers soal kekuatan Harley Keener ini benar adanya. Namun yang jelas, Harley sendiri dalam versi komiknya menjadi penerus Iron Man. Sayangnya masih belum diketahui apakah Marvel akan mengadaptasi versi komik untuk proyek mereka selanjutnya.

Sementara itu, karakter Harley Keener ditampilkan pertama kali sebagai bocah kecil dalam "Iron Man 3" yang dirilis pada tahun 2013 silam dan diperankan oleh Ty Simpkins. Dalam seri ketiga "Iron Man" tersebut, Tony dikisahkan terdampar di Tennessee usai mendapatkan serangan dari Mandarin. Di sanalah ia bertemu dengan Harley, dimana Tony juga sempat menumpang di garasi rumahnya untuk memperbaiki armor Iron Man miliknya.

Karakter Harley kembali muncul dalam versi remaja di film "Avengers: Endgame", tepatnya saat adegan pemakaman Tony Stark. Dengan munculnya karakter Harley Keener ini, rasanya bukan hal yang mustahil jika ia diduga bakal jadi pengganti sosok Iron Man selanjutnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel