Trailer Perdana 'Jojo Rabbit' Perlihatkan Hitler Versi Kocak
Instagram/jojorabbitmovie
Film

'Jojo Rabbit' menceritakan kehidupan sekelompok anak laki-laki dalam masa Perang Dunia II di Jerman. Cuplikan ini sangat menghibur dengan beragam selingan lelucon cerdas ala sutradara Taika Waititi.

WowKeren - Setelah merilis teaser pada Juli lalu, akhirnya Fox Searchlight Pictures membagikan trailer perdana dari proyek terbaru arahan sutradara Taika Waititi, "Jojo Rabbit". Baru saja dirilis pada 3 September, trailer ini lagi-lagi menyajikan nuansa kocak di tengah Perang Dunia II.

Cuplikan berdurasi 2 menit 17 detik ini kembali menunjukkan bagaimana kehidupan sekelompok anak laki-laki dalam masa Perang Dunia II di Jerman. Visual yang ditampilkan dalam cuplikan singkat ini bisa dibilang cukup menarik dan sangat menghibur. Terutama dengan beberapa lelucon cerdas ala Taika yang disisipkan oleh sutradara "Thor: Ragnarok" dan "Thor: Love and Thunder" tersebut.

"Jojo Rabbit" sendiri akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth. Ia memiliki seorang teman imajiner, yakni sang diktator Adolf Hitler yang diperankan oleh Taika Waititi sendiri.


Menampilkan latar waktu era Perang Dunia II, kisah "Jojo Rabbit" akan berfokus saat Jojo bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya. Jojo pun berusaha menyingkirkan anak gadis itu dari kediamannya namun tidak berhasil sampai akhirnya sang gadis membuka pikirannya mengenai dunia luar.

Sejumlah bintang yang turut menghiasi film ini di antaranya adalah Scarlett Johansson, Rebel Wilson, Sam Rockwell, Thomasin McKenzie, serta Roman Griffin Davis yang akan mengambil peran sebagai si karakter utama Jojo.

Scarlett Johansson akan berperan sebagai ibu Jojo, seorang wanita yang diam-diam bekerja untuk Resistansi dan menyembunyikan perempuan Yahudi di rumah mereka. Sedangkan Sam akan memerankan sosok kapten Nazi yang menjalankan kamp Hitler Youth.

Di film ini, Taika Waititi ikut menulis naskah dan dalam proses produksinya bekerja sama dengan Carthew Neal serta Chelsea Winstanley. Film garapan Fox Searchlight Pictures tersebut rencananya akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel