Sam Smith Pakai High Heels di Ajang Penghargaan, Akui Bangga Jadi LGBTQ
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Tak hanya high heels, pelantun 'Pray' ini mempertegas gaya androgininya dengan mengenakan kemeja berbahan lace di acara GQ Men of the Year Awards 2019.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sam Smith dikenal sering menunjukkan ketertarikannya pada hal-hal berbau feminin. Bahkan pelantun "Too Good At Goodbyes" ini juga diketahui sangat mahir mengenakan berbagai atribut ala wanita, mulai dari riasan, aksesoris, busana, hingga pernak-pernik lainnya.

Sam sendiri sering membagikan hobinya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Bahkan pelantun "Stay with Me" ini tak jarang cukup memancing kontroversi kala mengunggah fotonya yang mengenakan atribut wanita maupun menunjukkan dukungannya pada komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer (LGBTQ).

Kali ini, musisi asal Inggris tersebut kembali menunjukkan kecintaannya pada atribut berbau feminin. Namun tak lagi cuma pamer di Instagram seperti biasanya, kini pelantun "Dancing with a Stranger" tersebut dengan berani menggunakan sepatu hak tinggi kala melenggang di acara penghargaan.

Musisi berusia 27 tahun ini sempat membuat heboh saat melangkah di red carpet GQ Men of the Year Awards 2019 lantaran memakai high heels. Sepatu hitam dengan hak setinggi 2,75 inci yang dipakai oleh Sam Smith ini merupakan keluaran rumah mode Gucci.


Pelantun "Pray" ini memadukan high heels yang ia gunakan dengan setelan tuksedo hitam dari brand Hugo Boss. Tak sampai di sana, Sam Smith makin mempertegas gaya androgininya dengan mengenakan kemeja berbahan lace, yang membuat aura femininnya kian terpancar.

Di sisi lain, Sam sendiri mengaku bahwa ia sangat bangga karena berani tampil dengan mengenakan high heels di sebuah acara resmi. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "How Do You Sleep?" ini mengaku tak ragu lagi untuk terang-terang menunjukkan identitasnya sebagai seorang LGBTQ.

"Malam ini aku mengenakan high heels untuk pertama kalinya ke acara penghargaan," tulisnya. "Ada waktu di mana aku mengira tidak akan pernah bisa menjadi diri sendiri seperti ini di industri hiburan atau di depan siapapun. Rasanya luar biasa dan aku hanya ingin membagikan momen ini kepada kalian semua."

Banyak yang memuji penampilan Sam lantaran tak malu menunjukkan sisi femininnya. Meski demikian, tak sedikit pula yang mencibirnya dan menyebut mantan kekasih Brandon Flynn ini menyalahi takdirnya sebagai seorang pria.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts