Sunmi Disindir Habis-Habisan Usai Ngaku Tak Tahu Alasan 'Lalalay' Jadi Hits
iMBC
Musik

Sunmi menjadi bintang tamu di acara 'Radio Star' yang ditayangkan Rabu (4/9) kemarin. Di sini, mantan personel Wonder Girls itu menanggapi kesuksesan single terbarunya, 'Lalalay'.

WowKeren - Sunmi baru saja comeback dengan merilis single terbaru bertajuk "Lalalay". Seperti single-single sebelumnya yang dirilis penyanyi kelahiran 1992 tersebut, "Lalalay" mendapat respon hangat dari publik.

Belum lama ini, Sunmi menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan Rabu (4/9) kemarin. Di sini, mantan personel Wonder Girls tersebut menanggapi kesuksesan single terbarunya, "Lalalay".


Di sini, Sunmi sendiri mengaku tak tahu kenapa lagu terbarunya itu kembali disukai banyak orang seperti lagu-lagunya sebelumnya. "Aku tidak tahu kenapa bisa sukses. Entahlah, tapi aku merasa Tuhan membantuku," ujar pelantun "Gashina" tersebut.

Sunmi Disindir Habis-Habisan Usai Ngaku Tak Tahu Alasan \'Lalalay\' Jadi Hits

MBC

Pernyataan Sunmi ini rupanya menuai cukup banyak tanggapan dari para netter. Sayang, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif dengan menyindir pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu, namun ada pula yang membelanya.

"Itu pertanyaanku juga. Kau nggak bisa menyanyi, kau nggak bisa menari. Yang kau lakukan cuma bergaya seksi. Jadi kenapa?" komentar netter. "Itulah yang aku tanyakan. Lagunya nggak terdengar seperti lagu yang bakal sukses," kata netter lainnya.

"Comeback 'Noir' dan 'Lalalay' kali ini hanya sebentar jadi nomor satu di chart lalu turun dengan cepat dan sekarang kau di bawah 10 besar. Aku fansmu tapi terlalu membanggakan diri akan membuatmu dibenci," ujar netter.

"Tapi aku suka 'Siren' dan 'Gashina'," kata netter. "Haha, yang lucu bagiku adalah dia sepertinya berpikir kalau dia sangat sukses saat ini... Benar-benar hal ceroboh untuk dikatakan," ujar lainnya. "Tolong tahu posisimu. Kau pikir kau selevel IU? Album barumu nggak laku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts