Sunmi Berani Dandan Aneh Pakai Eyeshadow Warna-Warni Tuai Ejekan
Dispatch
Selebriti

Penampilan aneh Sunmi ketika muncul untuk sesi pemotretan media di program musik 'M! Countdown' Mnet sukses membuat semua orang tercengang. Seperti apa?

WowKeren - Sunmi baru saja comeback dengan merilis single terbaru bertajuk "Lalalay". Seperti sebelumnya, single yang dirilis penyanyi kelahiran 1992 itu kali ini juga mendapat respon hangat dari publik.

Kamis (5/9), Sunmi tampil di program musik "M! Countdown" untuk mempromosikan "Lalalay". Penampilannya ketika muncul untuk sesi pemotretan media sukses membuat semua orang tercengang.

Sunmi mengenakan busana bunga-bunga dengan belahan dada rendah. Kostumnya ini memang menjadi tema comeback terbaru.

Sunmi Berani Dandan Aneh Pakai Eyeshadow Warna-Warni Tuai Ejekan

Source: Naver

Namun yang menjadi sorotan adalah riasan wajah terutama di bagian mata. Mantan personel Wonder Girls itu memakai eyeshadow warna-warni.


Gaya rambut Sunmi tak cukup membantu. Ia mengepang dua rambutnya ke atas dan menghiasinya dengan pita kupu-kupu berwarna mencolok.

Sunmi Berani Dandan Aneh Pakai Eyeshadow Warna-Warni Tuai Ejekan 2

Source: Naver

Dandanan aneh Sunmi langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan menyebutnya sama sekali tidak terlihat cantik. Bahkan beberapa netizen terang-terangan mengejeknya jelek.

"Kenapa dia membuat penampilannya terlihat sangat jelek? Itu benar-benar tidak cantik. Sangat aneh," komentar netizen. "Apakah dia dukun?" tambah netizen lain. "Padahal dia cukup cantik untuk mencoba dandanan lain. Kenapa dia tidak belajar dari artis luar yang selalu tampil dengan gaya yang cocok dengan mereka. Memang terlihat berbeda, tapi kami gagal paham," pungkas lainnya.

"Penata busananya keterlaluan. Dia terlihat sangat jelek," kata netizen. "Sangat berbeda dengan sebelumnya. Wajahnya terlihat kusam. Susah dipahami. Semakin ke sini dia semakin aneh-aneh, membuatku gagal paham," sahut yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait