Beredar Foto Ranty Maria dan Rayn Wijaya Asyik Pelukan Di Ranjang Bikin Salah Paham
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, berdera foto yang cukup mengejutkan publik. Akun gosip Lambe Turah membagikan potret Ranty dan Rayn tengah asyik berpelukan di ranjang yang sama.

WowKeren - Ranty Maria belakangan ini santer dikabarkan menjalin cinta dengan Rayn Wijaya. Seperti diketahui, keduanya membintangi judul sinteron yang sama, yakni "Cahaya Terindah".

Chemistry Ranty dan Rayn yang kuat membuat mereka sering dijodohkan agar menjadi pasangan di dunia nyata. Apalagi, Ranty juga belum terlihat menggandeng pacar baru sejak putus dari Ammar Zoni yang kini sudah menjadi suami Irish Bella.


Baru-baru ini, berdera foto yang cukup mengejutkan publik. Akun gosip Lambe Turah membagikan potret Ranty dan Rayn tengah asyik berpelukan di ranjang yang sama.

Dalam foto tersebut, Rayn tampak memakai baju tidur putih memeluk Ranty dari belakang. Ranty yang berkaus hitam, tampak berbaring di sebelah Rayn dan sibuk memandangi layar ponsel.

"Wooi wwoiii. Myebiii ini adegan dlm sinet," tulis akun Lambe Turah. "Jgn pada baper napa. Fans nya dah pd heboh di dm minceu wkwk."

Postingan tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang berprasangka buruk kepada dua pemuda yang banyak diidolakan kaum milenial itu.

"Wah terciduk ya," kata netter. "Gini yg kata fansnya cewek mahal," sindir yang lain. "Ini adegan Ayu dan Bima Desa Penari," canda yang lain. "Ih belum menikah kok udah wik wik wik," timpal netter.

Terlepas dari itu, banyak penggemar yang memberikan pembelaan. Menurut mereka, foto Ranty dan Rayn tersebut diambil dari adegan syuting.

"Syuting guys syuting positif thinking bae," kata netter. "Yaelah orang disana juga banyak kru heboh amat," tambah lainnya. "Yg heboh mimin sendri deh, itu adegan syuting kali min," ucap yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...