Marcella Simon Jadi Mualaf, Foto Cantik Berhijab Banjir Pujian
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella melafalkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Ustaz Adi Hidayat. Artis cantik ini ditemani oleh para rekan artis seperti Dhini Aminarti, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Dimas Seto, hingga Teuku Wisnu.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktris cantik Marcella Simon. Cukup lama tak terdengar beritanya, kini Marcella mendadak mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh Marcella melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, pesinetron cantik ini bahkan langsung mengenakan hijab di unggahannya tersebut.

Marcella tampak bertemu dengan ustaz Adi Hidayat dan Felix Siauw dalam sebuah kajian musyawarah. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini ia juga ditemani beberapa rekan artis lainnya. Termasuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang mendampinginya. Selain itu tampak pula Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Diera Bachir, juga aktor Teuku Wisnu, Dude Harlino, dan Dimas Seto.

Cut Meyriska rupanya juga turut membagikan momen ini melalui video yang diunggah di akun Instagramnya. Pada video tersebut, Marcella melafalkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Ustaz Adi Hidayat.


"Alhamdulillah ya Rabb.. selamat datang kak @marcella_simon dalam silaturahim dan Ukhuwah islam yang penuh keindahan.. Semoga keputusan yang kakak ambil adalah Keputusan yang terbaik.. Istiqomah terus ya kak dijalannya Allah Swt.. semoga kita selalu bersama hingga Jannahnya Aamiin," tulis Cut Meyriska dalam unggahannya.

Marcella Simon sendiri juga membagikan video terbaru tak berselang lama usai mengunggah momen kajian musyawarah tersebut. Di video ini, tampak jelas paras cantik Marcella yang kini mengenakan hijab. Artis muda ini tampak menunjukkan hadiah berupa mukena dan jilbab yang diberikan oleh Dhini Aminarti untuknya.

Tak lama setelah dibagikan, Instagram Marcella langsung diserbu dukungan dari para penggemar dan rekan artis lainnya. Banyak yang mendoakan semoga Marcella menjadi istiqomah sebagai seorang muslimah. Tak hanya itu, sebagian besar juga memuji paras Marcella yang dinilai semakin cantik saat berhijab.

"Babyyy masya Allah hebat banget kamuuu, bismillah ya syg istiqomah selalu," komentar Dinda Hauw. "Assalamualaikum sayangkuuh ,MasyaAllah Tabarakallah..smoga istiqomah ya beb," sambung Natalie Sarah. "masyaAllah tabarokallah cantik banget," sahut akun @rina******ti. "Cantiknya berhijab," tambah @lies***.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru