Syahrini Beri Jawaban Misterius, Pamer Lekuk Tubuh Pasca Jadi 'Bumil'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Pasca menikahi Reino Barack, Syahrini mengaku ada perubahan besar dalam hidupnya. Soal penampilan, ia pun kini hanya ingin memakai busana yang membuatnya nyaman.

WowKeren - Kabar kehamilan Syahrini hingga kini masih menjadi tanda tanya. Namun istri pengusaha Reino Barack itu agaknya sudah tidak malu-malu lagi menutupi kehamilan pertamanya.

Dugaan itu bermula saat beredar foto Syahrini yang mengenakan dress panjang. Bagian perut pelantun "Restu" itu tampak buncit.

Sayangnya, saat dikonfirmasi tentang kabar kehamilannya. Lagi-lagi Syahrini memberikan jawaban misterius. Ia tidak mengiyakan atau membantah isu tersebut.

"Ehm didoain saja," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Minggu (8/9). "Didoain semoga apa yang didoakan pemirsa dikabulkan gitu."

Walaupun tidak menjawab soal isu hamil, Syahrini mengaku kini hidupnya berubah pasca menikah. Ia tidak lagi berdandan tebal dan senang memakai sandal atau sepatu berhak tipis.


"Kalau makeup gini-gini saja hari-hari. Sekarang mau makeup yang simpel saja, ehm kalau bisa enggak pakai bulu mata, maunya begitu," lanjut Syahrini. "Sekarang tadi sudah pakai di panggung, sekarang sudah ganti, takut jatuh."

Soal penampilan, Syahrini ingin memakai busana yang membuatnya nyaman. "Sekarang pengennya pakai yang nyaman-nyaman saja, sebelum nyanyi nyaman, di atas panggung nyaman," terang Syahrini. "Ganti baju selanjutnya lebih nyaman, gitu saja sih."

Beruntung, Reino selalu terlihat setia menemani sang istri. Diakui Syahrini, untuk pertama kalinya Reino menemaninya manggung.

"Baru kali ini kerja ditemani suami jadi gimana ya ditungguin," tambah Syahrini. "Jadi waktunya kayak biasanya kan bercengkrama dulu dengan teman-teman artis, ngobrol kalau di backstage. Tapi ini enggak, langsung ke sini (ruang makeup)."

Isu Syahrini telah menjadi "bumil" alias bumil hingga kini masih santer terdengar. Kendati demikian, baru-baru ini Syahrini memamerkan foto lekuk tubuhnya seolah ikut menjawab isu tersebut.

Dalam foto tersebut, bentuk tubuh Syahrini memang sedikit berisi. Ia pun tampak cantik dengan rambut ikat kuda. Tak lupa ia tersenyum di depan kamera.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru