Sandra Dewi Langsung Singset Bak Jun Ji Hyun Usai Melahirkan, Putranya Manja Digendong Bikin Gemes
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tetap terlihat ramping dan cantik meski baru melahirkan anak kedua, Mikhael. Disisi lain, putranya, Raphael, yang sudah jadi kakak rupanya sempat bermanja-manja pada sang ibu.

WowKeren - Sandra Dewi kerap dipuji secantik Jun Ji Hyun. Diusianya yang kini sudah 36 tahun, Sandra selalu terlihat tampil memukau dan menjaga penampilannya agar tetap ramping.

Kini setelah dikaruniai anak kedua, sosok Sandra yang tetap terlihat bening dan langsing ini tak urung menuai pujian dari netter. Banyak pihak merasa iri karena Sandra tak terlihat seperti wanita yang melahirkan.

"Duuuh hamil enggak kelihatan, tahu-tahu lahiran dan badan tetap singset," kata netter. "Sebelum dan setelah melahirkan tetap saja langsing nih," kata fans lainnya.

Sementara itu, Sandra bukan satu-satunya pihak yang mencuri perhatian. Putra pertama Sandra, Raphael Moeis, sempat membuat fans gemas karena ekspresinya yang imut.


Setelah Sandra dikaruniai Mikhael, Raphael sebagai kakak sempat menjenguk ibunya. Disela-sela itu, Raphael masih tetap bersikap manja dan minta digendong oleh Sandra.

"Dedek Mika ga boleh cemburu ya, koko Rafa sayang ade Mika banget," ujar fans usai melihat foto imut Raphael. "Kakakkk," panggil netter.

Beberapa waktu lalu, Sandra sempat khawatir dengan reaksi Raphael jika punya adik baru. Karena sang putra masih berusia 1 tahun, Sandra takut Raphael akan merasa terabaikan.

"Kehamilan kali ini lebih galau, yang pertama saya merasa bersalah dengan anak saya, Raphael, karena kan umurnya baru satu tahun. Dan masih ASI, lalu saya hamil lagi jadinya kurang. Biasa ASI-nya kan 100 persen kalau punya adik mau enggak mau berkurang," kata Sandra. "Terus dia masih belum paham dengan makna adik sebenarnya. Dia tunjuk perut saya buncit, mengerti adik tapi dia enggak tahu nanti keluar bentuknya bayi. Kedua, saya masih kerja, naik pesawat, syuting. Saya punya teman-teman, saudara, dan bayinya lahir prematur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru