Grup K-Pop Ini Diyakini Tak Akan Pernah Berantem Rebutan Uang
Facebook/officialAKMU
Selebriti

Postingan theqoo menyedot perhatian netizen karena membahas tentang satu grup yang diyakini tidak akan pernah bertengkar karena pembagian keuntungan dalam penjualan album.

WowKeren - Postingan di komunitas online theqoo baru-baru ini menyedot perhatian netizen. Postingan membahas tentang satu grup yang diyakini tidak akan pernah bertengkar karena pembagian keuntungan dalam penjualan album.

Grup yang dimaksud dalam postingan tersebut adalah Akdong Musician. Karena Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun bersaudara, mereka disebut tidak akan pernah bertengkar hanya karena uang hasil penjualan album.


Postingan langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Berikut ini adalah respons menarik netizen:

"Belum tentu. Jangan berpikir mereka tidak akan pernah bertengkar karena uang. Sengketa hak waris keluarga bisa saja terjadi, hahahaha. Bagaimanapun, aku sangat menantikan lagu baru mereka!"

"Tapi biasanya kalian lebih sering bertengkar dengan keluarga, bukan?"

"Lebih aneh melihat mereka sebagai grup bisnis."

"Kupikir mereka tidak bertengkar untuk pembagian keuntungan, mereka pasti pernah ribut seperti saudara pada umumnya."

"Orangtua mereka akan menyelesaikannya."

"Grup dengan saudara kandung. Kupikir ada banyak keuntungan tapi ada juga banyak kekurangan."

"Tidakkah kalian melihat sengketa warisan? Orang-orang bahkan bertengkar lebih kejam."

"Pokoknya orangtua mereka adalah yang paling diuntungkan."

Akdong Musician debut sebagai grup duo di bawah naungan YG Entertainment pada 2014 setelah berpartisipasi di ajang pencarian bakat "K-Pop Star 2". Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun tinggal bersama orangtua misionaris mereka di Mongolia selama hampir lima tahun sebelum kembali ke Korea Selatan untuk mengejar karir di industri musik.

Akdong Musician akan comeback dengan merilis full album ke-3 mereka bertajuk "Sailing". Meskipun mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya, comeback kali ini masih dengan musik yang luar biasa.

Sementara itu, Akdong Musician diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017. Mereka memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikuti wajib militer yang telah selesai tahun ini. Mereka terakhir kali merilis lagu pada 2017 lalu dengan single album bertajuk "Summer Episode".

You can share this post!

Related Posts
Loading...