BJ Habibie Meninggal Dunia, 8 Artis Ini Kenang Momen Spesial Saat Bertemu Almarhum
Selebriti

Ria Ricis, Raffi Ahmad hingga Maudy Ayunda ikut membagikan momen kenangan mereka saat bertemu BJ Habibie semasa hidupnya. Berbagai kesan pun dituliskan oleh selebriti ini tentang sosok BJ Habibie.

WowKeren - Indonesia kembali kehilangan tokoh istimewanya. Presiden Republik Indonesia yang ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie atau lebih dikenal dengan nama BJ Habibie baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (11/9) sekitar pukul 18:05 WIB. BJ Habibie meninggal usai sempat dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto.

Kepergian BJ Habibie meninggalkan duka mendalam bagi rakyat Indonesia, termasuk para selebriti. Banyak selebriti yang menuliskan ucapan duka mereka di media sosial. Banyak juga yang memberikan ucapan duka sambil mengenang pertemuan mereka dengan sosok BJ Habibie semasa hidup.


Selebriti-selebriti yang mengenang sosok BJ Habibie di media sosial di antaranya adalah Raffi Ahmad, Maudy Ayunda, Sophia Latjuba, Vidi Aldiano hingga El Rumi. Ada juga YouTuber wanita nomor satu Indonesia, Ria Ricis yang ikut mengenang momen bersama mendiang BJ Habibie di Instagram, Rabu (11/9).

Tak hanya membagikan momen berupa foto, artis-artis ini juga menuliskan kesan mereka tentang sosok BJ Habibie. Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. El Rumi


El Rumi
Instagram/elelrumi

El Rumi berkesempatan bertemu BJ Habibie ketika masih kecil. Kala itu, El bertemu Habibie bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

2. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Sebagai salah satu selebriti yang mengutamakan pendidikan, Maudy Ayunda jelas senang berkesempatan bertemu BJ Habibie. Maudy yang sudah berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya menyempatkan diri untuk membuat postingan belasungkawa dengan mengunggah foto ini.

3. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti muda yang pernah bertemu dengan BJ Habibie. Prilly menuliskan doa terbaik untuk mendiang BJ Habibie dalam postingan ini.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini mengenang momen pertemuannya dengan BJ Habibie.

5. Raline Shah dan Millane Fernandez


Raline Shah dan Millane Fernandez
Instagram/ralineshah

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Raline Shah. Aktris cantik ini membagikan momen istimewanya saat bertemu BJ Habibie bersama Millane Fernandez. Ia menuliskan doa terbaik dan menyebut BJ Habibie adalah sosok yang akan terus dikenang.

6. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

YouTuber wanita nomor satu Tanah Air, Ria Ricis juga pernah berkesempatan bertemu dan membuat Vlog dengan BJ Habibie. Adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan pesan Habibie yang selalu diingat olehnya, yakni untuk terus menjadi manusia yang bermanfaat.

7. Sophia Latjuba


Sophia Latjuba
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba ikut membagikan momen spesial bersama BJ Habibie di Instagram. Mengiringi postingan ini, Sophia menuliskan ucapan duka dalam bahasa Jerman. "Ruhe in Frieden, Herr President (Rest in peace, Mr. President)," begitu bunyi caption yang ditulis Sophia.

8. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano mengungkapkan belasungkawanya dengan membagikan foto ini. Mengiringi postingan ini, Vidi menuliskan ucapan terima kasih untuk BJ Habibie yang telah menjadi tokoh bangsa yang sangat mennginspirasi. Ia juga memberikan doa terbaik bagi mendiang BJ Habibie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait