Jessica Iskandar Ternyata Juga Alami Teror Mistis Hingga Harus Minta Bantuan 'Orang Pintar'
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku tiga kali mengunjungi 'orang pintar' untuk mencari tahu soal teror mistis yang dialami olehnya dan orang-orang di sekelilingnya. Hasilnya pun menunjukkan bahwa ada santet yang mengincar Jedar.

WowKeren - Belakangan sejumlah selebriti mengalami teror mistis yang cukup mengerikan. Sebut saja Ruben Onsu dan Ashanty yang mengalami teror di rumah serta lokasi bisnis mereka. Selain dua nama itu, ternyata ada artis lain yang juga mengalami hal serupa. Adalah Jessica Iskandar alias Jedar yang mengalami teror mistis.

Jedar dikabarkan hampir terkena santet. Tak berhasil mengenainya, santet tersebut kabarnya beralih ke asisten Jedar. Kekasih Richard Kyle ini mengatakan jika asistennya sempat sakit dan tak bisa jalan selama 1,5 bulan. Tapi menariknya, dokter mengatakan bahwa asisten Jedar hanya mengalami demam biasa pada saat itu.

Alhasil Jedar memutuskan untuk mengunjungi "orang pintar" untuk memastikan apa yang terjadi kepada asistennya. "Orang pintar" yang dikunjungi oleh Jedar mengatakan bahwa ada ilmu hitam yang mengincar dirinya. Ibu satu anak itu pun ditawari solusi dari "orang pintar" tersebut untuk mengatasi santet itu.


"Waktu Sara Wijayanto datang ke rumah, dulu kan asistenku pernah alami sakit selama 1,5 bulan enggak bisa jalan, tapi anehnya pas diperiksa ke dokter cuman demam biasa," kata Jedar ditemui di Jakarta, Kamis (129). "Akhirnya dibawa ke 'orang pintar', datang ke tiga tempat 'orang pintar', yang dua bilang kalau kena santet, yang satu suruh saya mengikhlaskan."

Jedar sendiri mengaku percaya tak percaya dengan adanya teror ilmu hitam. Ia hanya bisa menghormati orang yang memberi tahunya perihal teror tersebut. Jedar pun berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan usai mengalami teror mistis ini. Ia mengatakan bahwa sejauh ini sudah tidak ada lagi peristiwa aneh yang terjadi di sekitarnya.

"Ya percaya enggak percaya. Cuma kan kalau sudah dikasih tahu kita hormati, yang penting sudah terjadi selesai semuanya baik-baik saja," tegas aktris kelahiran 29 Januari 1988 tersebut. "Ya sekarang kita harus dekatkan diri kepada Tuhan dan lebih baik sama semua orang."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait