Jet Pribadi Punya Mertua Syahrini Diduga Sewaan Gara-gara Mirip Sama Yang Dipakai Maia Estianty
Selebriti

Baru-baru ini, netizen menduga jika jet pribadi yang digunakan Syahrini bukanlah milik mertuanya melainkan sewaan. Hal ini karena salah satu akun gosip memperlihatkan kesamaan antara jet Syahrini dan Maia Estianty.

WowKeren - Syahrini memang identik dengan kemewahan. Pelantun hits "Sesuatu" ini sering memakai berbagai barang keluaran merek ternama dunia. Istri dari Reino Barack itu kerap kali traveling keluar negeri. Tak tanggung-tanggung, Syahrini bahkan langganan naik jet pribadi untuk keliling dunia.

Namun usai menikah dengan sang suami, Syahrini kini tak perlu repot-repot menyewa jet pribadi lagi jika ingin liburan ke luar negeri. Pasalnya, dalam Vlog terbaru, penyanyi cantik berdarah Sunda itu menegaskan bahwa dirinya sekarang sering memakai jet pribadi milik orangtua Reino Barack. Sehingga ia tak lagi harus mengantre dan menyiapkan budget lebih jika ingin menggunakan jet pribadi.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan. Alhamdulillah jadinya bisa nganggur (pesawatnya), bisa kita pakai," jelas Syahrini. Ia pun bersyukur lantaran bisa menikmati jet pribadi milik mertuanya seperti sekarang ini.

Jet Pribadi Punya Mertua Syahrini Diduga Sewaan Gara-gara Mirip Sama Yang Dipakai Maia Estianty

Instagram


Namun baru-baru ini, netizen menduga jika jet pribadi yang digunakan Syahrini bukanlah milik mertuanya melainkan sewaan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun gosip yang memperlihatkan kesamaan antara jet Syahrini dan Maia Estianty.

Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip tersebut terlihat jika jet pribadi Syahrini hampir mirip dengan yang pernah dinaiki oleh Maia dan keluarganya. Hal ini langsung menjadi buah bibir para netizen.

"Kaga ada beda min sama persis warna harinya doank 1 biru 1 item haha," ungkap akun @sh************m2. "Kata nya milik mertua tau nya rental ama bunmay…" lanjut akun @dil******y2. "Kalo di video warnanya biru,tapi kalo di foto kok warna item yah garisnya," lanjut akun @fa*****ra.

"Mungkin saat itu bunda nyewa sama mertuanya syahrini," lanjut akun @b***********nti. "Ahhh mungkin bunmay sama om Irwan yg sewa....udah gitu aza tar ada klarifikasi lagi," lanjut akun @ma*******ll.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait