Ahmad Dhani Dipenjara, El Rumi Rela Gantikan Sosok Ayah Untuk Anak Mulan Jameela
Instagram
Selebriti

Dhani yang tak bisa mengurus anaknya secara langsung, ternyata telah memberikan mandat pada El Rumi. Dalam vlog pada akun YouTube yang diberi judul 'Sehari Bersama Adek Adekku', ia dengan telaten menjaga kedua adiknya.

WowKeren - Sejak Ahmad Dhani mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, ia tak lagi bisa mengawasi anak-anaknya secara langsung. Anak-anaknya yang masih kecil, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali, kini lebih sering menghabiskan waktu bersama sang ibu, Mulan Jameela.

Dhani yang tak bisa mengurus anaknya secara langsung, ternyata telah memberikan mandat pada putra keduanya dengan Maia Estianty, El Rumi. Dalam vlog pada akun YouTube yang diberi judul ''Sehari Bersama Adek Adekku'', El dengan telaten menjaga kedua adiknya.

Ahmad Dhani ternyata telah mempercayai El untuk melatih adik-adiknya bermain bola. Menurutnya, hal itu dilakukan ayahnya sebab Dhani tak lagi sebugar dulu. Maka dari itu ia mempercayai El yang memang menggandrungi olahraga tersebut.

Pada vlog yang diunggah pada Jumat (13/9), El yang kini tinggal bersama sang bunda, mengaku masih sering mengunjungi adik tirinya di rumah sang ayah. Ia yang memang sedang menikmati libur kuliahnya, pada hari tersebut selain mengantar sang adik berlatih bola, ia pun berencana mengajak kedua adiknya jalan-jalan ke mal.


"Jadi hari ini gue mau ngajak adek-adek gue untuk main bola dan jalan-jalan," ungkap El Rumi. "Jadi Al El Dul pertama kali main bola sama ayah di GBK pas Dewa syuting Sang Juara."

''Tapi karena sekarang ayah udah berumur dan mungkin udah nggak kuat lagi ya main bola,'' sambung El Rumi. ''Jadi sekarang nyuruh anak-anaknya ngajak adek-adeknya main bola."

Nyatanya cowok kelahiran 1999 ini tak sendiri, ia ditemani sang kekasih Marsha Aruan. Bahkan Marsha pun sudah terlihat sangat akrab dengan kedua adik tiri El.

EL yang tak ingin mengecewakan mandat sang ayah, ia pun turun langsung ke lapangan mendampingi kedua adiknya. Terlebih, Ali yang masih balita dan harus diawasi secara khusus. Safeea dan Ali pun terlihat sangat antusias saat di lapangan, bahkan sang pelatih memuji semangat Ali.

"Ali oke, motoriknya oke, tinggal fokus sama intruksinya aja,'' ungkap sang pelatih. Tadi goals pertama dia mau bergerak dan dia antusias.''

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts